Toyota Fortuner Club Tangerang Raya Adakan Bakti Sosial Gerakan Peduli Pendidikan Di Daerah Tertinggal 

Toyota Fortuner Club Tangerang Raya Adakan Bakti Sosial Gerakan Peduli Pendidikan Di Daerah Tertinggal 

Tangerang,KPonline – Dalam kegiatan ini selain di hadiri oleh 20 member Id42ner beserta 243 Pelajar penerima donasi, dihadiri pula pejabat setempat yang di wakili oleh camat Cigudeg Drs Pardi, Kepala Sekolah SD dan SMP Tegal Lega serta Lurah Tegal Lega Arsudin.

Sebanyak 243 paket pendidikan yang berhasil dikumpulkan telah di serahkan pada hari itu juga.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar kita yang mana dunia pendidikan baru mulai tatap muka sehingga kegiatan ini menambah semangat adik kita untuk bersekolah, semoga donasi kawan-kawan semua berbuah keberkahan dan rejeki buat semuanya” Ungkap President id42ner,Baron Simanjuntak

Ia mengapresiasi kegiatan baksos tersebut dan semoga bisa menjadi kegiatan rutin.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Surono mengatakan “ Alhamdulillah,niat kami untuk berbagi untuk masyarakat sekitar telah berhasil teraplikasi dengan baik dan lancar. Gerakan peduli pendidikan di daerah tertinggal ini mustahil bisa kami lakukan tanpa dukungan rekan rekan DPP dan semua member id42ner serta para sponsor…maka dari itu saya sebagai ketua kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih”

Seperti di ketahui acara ini di mulai dari pukul 10.00 pagi diawali sambutan dari Camat dan disusul sambutan dari Ketua id42ner Chapter Tangerang Raya, Djoko Wiyono, Kepala Sekolah dan Lurah Tegal lega.

Acara di lanjutkan pemberian secara simbolis pemakaian seragam dan sepatu kepada para pelajar yang membutuhkan.

Di penghujung acara Djoko Wiyono sebagai Ketua Chapter id42ner TangRay mengapresisi dan bangga atas terlaksananya kegiatan baksos ini.

“ Sekali lagi chapter TangRay menunjukan bahwa komunitas id42ner bukan hanya ajang untuk berbahagia bersama saja tetapi komunitas ini juga sebagai tempat untuk saling berbagi sesama” Pungkasnya