Tim Pemenangan Endang Widuri Sambangi Kepulauan Seribu

Tim Pemenangan Endang Widuri Sambangi Kepulauan Seribu

Jakarta, KPonline – Hari Selasa tanggal 6 November 2018, tim pemenangan Endang Widuri Caleg DPD RI Nomor 28 Dapil DKI Jakarta bertemu Rasyid salah satu tokoh nelayan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu.

Tim yang terdiri dari Uripto, Kardi dan Andi berkesempatan menyampaikan visi – misi serta program Jilbab Pink yang mengedepankan Kesehatan-Pendidikan-Kesejahteraan.

“Pak Rasyid menyambut baik kedatangan tim pemenangan Endang Widuri ke pulau Tidung, menurutnya edukasi tentang kesehatan dan pendidikan yang berkualitas memang sangat dibutuhkan bagi masyarakat di Pulau Tidung, terlebih bagi para generasi muda, seperti pengetahuan tentang BPJS”. Ujar Uripto Selaku salah satu Tim Pemenangan.

“Kami berharap kedepannya program-program ini bisa dijalankan, karena memang hal ini sangat dibutuhkan oleh warga Pulau Tidung, dan tolong nanti jika sudah jadi sering-sering berkunjung kesini, karena banyak caleg yang lupa jika sudah duduk dan jadi anggota dewan”. pungkas pak Irsyad mengakhiri perbincangan sore itu.

(RM/brd)

Facebook Comments

Comments are closed.