Tidak Hanya Aksi, Garda Metal pun Bisa Berbagi

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonlne – Melakukan kebaikan dan berbagi tidak pernah berhenti dan itulah yang dilakukan oleh Garda Metal, PUK SPAMK-FSPMI dan Koperasi Karyawan PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia.

Setelah di hari kemarin membagikan masker kepada pengguna jalan dan mengimbau untuk mentaati protokol kesehatan, kali ini mereka melakukan pembagian Bantuan Sosial kepada 6 Desa sekitar tempat mereka bekerja, yaitu Desa Wanakerta, Desa Dangdeur, Desa Cigelam, Desa Cibungur, Desa Kamojing dan Desa Cinangka.

Berita Lainnya


Bantuan sosial ini dibagikan kepada anak yatim, dhuafa dan jompo yang berada di desa tersebut. Tidak lupa juga bantuan sosial ini juga diberikan kepada keluarga dari karyawan Hino yang telah meninggal dunia yang tinggal di Purwakarta

“Sebanyak 180 Bantuan Sosial berupa sembako, disiapkan untuk dibagikan kepada yang membutuhkan disekitar kita,” ujar Abdul Ghoni selaku Pengurus Kopkar PT. HMMI disela waktunya selagi mempersiapkan paket sembako yang akan dikirim.

Selain agenda tahunan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena pandemi yang terjadi di Indonesia dan bahkan negara-negara lain di dunia ini.


“Kondisi masyarakat yang berhak ini sudah cukup sulit, ditambah pandemi saat ini membuat semakin sulit. Mereka butuh bukti nyata bukan hanya berita,” turut menambahkan Erik Santoso yang menjadi koordinator Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. HMMI.

Tidak hanya instruksi aksi yang dilaksanakan oleh Garda Metal, namun inisiatif membantu terhadap masyarakat sekitar kita pun harus kita lakukan. Demi terciptanya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia dan semoga pandemi ini cepat berakhir. (Fajar Setiady)

Pos terkait