Tidak Ada Alasan Lagi, Ayo Bersama Kita Dudukkan Caleg Rekomendasi FSPMI Di Parlemen

  • Whatsapp

Batam, KPonline — PUK SPEE FSPMI PT Sanwa Engineering Batam kembali mengadakan acara silaturahmi dan sosialisasi bersama calon anggota legislatif yang direkomendasi organisasi, di Posko RERE (Relawan Regar), minggu (3/3/2019).

Acara silaturahmi dan sosialisasi kali ini diadakan bersama Nefrizal dan Panusunan Siregar, Dengan tujuan agar anggota PUK Sanwa lebih mengenal calon anggota legislatif yang diusung dari buruh FSPMI seperti yang dikatakan ketua PUK Sanwa, Alfitoni.

Bacaan Lainnya

“Kita adakan acara ini agar anggota PUK Sanwa lebih mengenal caleg – caleg rekomendasi FSPMI. Kita undang anggota PUK yang berdomisili di Batu Aji dan Sagulung, sebab caleg yang kita usung ini berada di daerah pemilihan ini”, kata Alfitoni

“Selama ini kita buruh hanya dijadikan pendulang suara dan menjadi relawan – relawan pihak lain saja, disaat mereka duduk di Parlemen apa yang mereka perbuat untuk perlindungan, pengawasan, pendidikan dan kesejahteraan buruh. Maaf selama ini belum ada, dan pemilu 2019 kali ini lah saatnya buruh pilih caleg dari buruh. Tidak ada alasan lagi, ayo buruh bersama kita dudukkan caleg rekomendasi FSPMI di Parlemen”, tambahnya

Kemudian, Alfitoni berharap agar wakil buruh yang ikut berkompetisi di pemilu 2019 nanti bisa duduk di Parlemen. Menurutnya jika tidak ada wakil buruh di Parlemen akan sulit untuk buruh menyuarakan aspirasinya, Alfitoni pun menghimbau kepada anggota PUK Sanwa yang hadir dalam acara untuk turut serta berperan memenangkan caleg rekomendasi FSPMI.

Pos terkait