Tetap Konsisten dan Komitmen Untuk UMSK Tahun 2020 di Jawa Barat

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rapat DPW Jawa Barat kali ini dilakukan di Kantor Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Bekasi di Jalan. Yapink Putra No.11, Tambun, Kec. Tambun Selatan, Bekasi, Selasa (16/06/2020).

Sabillar Rosyad sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Provinsi Jawa Barat yang memimpin rapat kali ini, hadir juga Riden Hatam Aziz, Sekertaris Jenderal DPP FSPMI.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat ini hadir juga Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang, KC FSPMI Kabupaten Purwakarta, KC FSPMI Kabupaten Bogor, KC FSPMI Kabupaten Subang, KC FSPMI Kabupaten Cirebon dan KC FSPMI Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah.

Ketua KC FSPMI Karawang sekaligus sekertaris DPW FSPMI Jawa Barat Asmat Serum, SH dan didampingi Asdarmawan, bendahara PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, juga hadir dalam kesempatan ini dan memberikan laporan.

“Di Kabupaten Karawang sendiri untuk pembahasan UMSK Karawang sudah 4x pertemuan tetapi belum ada hasil, termasuk kajian upah sektoral belum terlihat dan rencana Rabu besok (17/6/2020) untuk melanjutkan rapat pembahasan UMSK Karawang Tahun 2020,” ujar Asmat Serum, SH.

Aksi serentak akan dilakukan oleh daerah masing-masing dan juga akan ada aksi di Provinsi Jawa Barat.

Rencananya aksi di daerah daerah Jawa Barat akan dilaksanakan pada Selasa depan, tanggal 23 Juni 2020. Tidak menutup kemungkinan Karawang pun akan ikut serta. (Akhmad Carsa)

Pos terkait