Team Work Building dan Refreshing Course PUK SPEE FSPMI PT. Standard Indonesia Industry

Subang, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Standard Indonesia Industry menyelenggarakan Kegiatan Team Work Building dan Refreshing Course buat anggota pada (25 – 26 /06/2022).

Acara ini diselenggarakan di tempat wisata Alam Capolaga Subang, Jawa Barat selama 2 hari 1 malam. Tema yang diusung kali ini ialah ” Menyongsong Generasi Gemilang dan Tangguh”.

Sebanyak 30 peserta dari anggota mengikuti acara ini. Dalam kesempatan ini panitian menyajikan materi untuk melatih kekompakan anggota yaitu Tim Work Building yang di pandu oleh M. Soleh dan Sahat M.N selaku Bidang Organisasi PC SPEE FSPMI Bekasi.

Pada kesempatan ini Pengurus PUK SPEE FSPMI PT. SII menyampaikan pencapaian – pencapaian PUK dalam program kerja Pengurus di Tahun 2022.
Hal pertama disampaikan oleh bidang Pengupahan dan PKB yaitu tentang perundingan kenaikan Upah ditahun 2022 dan PKB periode 2022 – 2024 PT. SII yang telah selesai dengan hasil yang baik. Bidang Bendahara menyampaikan tentan kondisi keuangan PUK hingga tahun 2022 ini.

Selanjutnya Nono Darsono selaku ketua menyampaiakan sambutannya sekaligus menyampaikan materi Resfreshing Course Sejarah singkat berdirinya PUK SPEE FSPMI PT. SII yang hingga saat ini sudah memasuki usia ke.10 Tahun PUK berdiri. Dalam slide dan video – video yang ditampilkan tentang aksi – aksi FSPMI ditahun 2012 dan sejarah ketua PUK pertama menjabat ditahun 2012 juga. Peserta begitu antusias melihat dan mendengar kejadian yang sangat bersejarah itu.

Acara dalam sesi pertama ini ditutup pukul 21.00 WIB dan dilanjutkan dengan Game Tim Work Building yang dijadwalkan esok hari sekaligus penutupan acara. (Ramdhoni)

Daftar Sekarang