Dengan Kebersamaan Kita Ciptakan Organisasi Kuat dan Bersinergi

Karawang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Berdiri Matahari Logistik hari ini Sabtu (25/6) menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke II yang mengambil tema “Dengan Kebersamaan Kita Ciptakan Organisasi Kuat dan Bersinergi” yang berlangsung di Lantai II Training Center Sekretariat KC FSPMI Kabupaten Karawang.

Peserta yang hadir dari Anggota, Pengurus PUK dan tamu undangan yang berjumlah 25 orang terdiri dari Perangkat Pimpinan Cabang SPAI Kabupaten Karawang yang di wakilkan oleh Rahmat Binsar,S.T selaku Ketua PC, Andri Wibowo selaku Sekretaris PC, Linda Siti Nurjanah selaku bendahara PC, Suhendro Suseno dan Saprodin sedangkan dari Management di wakilkan oleh Yogi Romansyah.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Jeje Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada yang hadir dan permohonan maaf bila atas kekurangan dalam pelaksanaan Musnik yang Ke II ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, Perangkat PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang dan Para Undangan yang hadir dalam agenda Musnik yang sederhana ini. Selanjutnya saya memohon maaf apabila ada kekurangan atas pelaksanaan Musnik ini”, ucapnya Jeje dalam sambutannya.

Sedangkan sambutan dari Andryan Yudistira Abraham selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. BML menyampaikan Sejarah berdirinya PUK SPAI FSPMI PT. BLM hingga saat ini melalui perjuangan Kawan – kawan Pengurus yang solid dan tetap utuh menjaga PUK hingga saat ini.

“PUK SPAI FSPMI PT. BML telah berdiri dari Bulan Oktober tahun 2018 dan saya sendiri juga sebagai team pendirinya yang hingga saat ini masih bertahan bersama Kawan – kwan pengurus lainnya sebanyak 14 orang, Di Musnik ini kita telah menjalankan Polemik polemik Internal dari beberapa kali pergantian Ketua dan pengurus sampai saat ini, Alhamdulillah PUK BML tetap ada dan berdiri hingga saat ini”, terangnya Andryan Yudistira Abraham

Selanjutnya Andryan Yudistira Abraham menambahkan harapan dan pesannya setelah pelaksanaan berakhirnya Musnik ini dalam Kepengurusan yang baru tidak ada lagi PAW (Pergantian Antar Waktu) lagi sampai akhir periode.

“Mudah – mudahan setelah Musnik ini dalam Kepengurusan PUK yang baru tidak ada lagi namanya PAW (Pergantian Antar Waktu), pergantian Ketua lagi sampai akhir periode nanti. Pesan saya, minta tolong kepada kawan kawan anggota yang belum terketuk hatinya untuk bersolidaritas kepada Organisasi. Ajaklah Kawan – kawan yang lain, Ayolah kita berorganisasi karena sejatinya pekerja itu masih membutuhkan payung hukum dalam berorganisasi”, tutupnya

Daftar Sekarang

Pos terkait