MUSNIK II PUK SPAI FSPMI PT. BML, Ini Susunan Pengurus Periode 2022 – 2025

Karawang, KPonline – Ada sebuah harapan tersendiri dengan apa yang dilakukan oleh PUK SPAI FSPMI PT. Berdiri Matahari Logistik Karawang. PUK yang bisa mentaati AD /ART sesuai amanah Organisasi yang bisa melakukan apa yang menjadi aturan organisasi itu sendiri, dengan penuh rasa sederhana dan kekeluargaan ini PUK BML bisa melaksanakan Musyawarah Unit Kerja kedua (MUSNIK II).

Hari ini Sab’tu (25/6) PUK SPAI FSPMI PT. Berdiri Matahari Logistik (BML) menggelar Musyawarah Unit Kerja yang kedua (Musnik II) yang bertempat di lantai II Training Center KC FSPMI Kabupaten Karawang, panitia pelaksana menyelenggarakan acara ini dalam suasana yang sederhana tapi penuh dengan kekeluargaan yang mengambil tema “Dengan Kebersamaan Kita Ciptakan Organisasi Kuat dan Bersinergi”.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir dari Anggota, Pengurus PUK dan tamu undangan yang berjumlah 25 orang terdiri dari Perangkat Pimpinan Cabang SPAI Kabupaten Karawang yang di wakilkan oleh Rahmat Binsar, S.T., Andri Wibowo, Suhendro Suseno dan Saprodi sedangkan dari Management di wakilkan oleh Yogi Romansyah

Ketua Panitia Jeje Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada yang hadir dan permohonan maaf bila atas kekurangan dalam pelaksanaan Musnik yang Ke II ini.

Kemudian sambutan dari Andryan Yudistira Abraham selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. BLM menyampaikan Sejarah berdirinya PUK SPAI FSPMI PT. BLM hingga saat ini melalui perjuangan Kawan kawan Pengurus yang solid dan tetap utuh menjaga PUK hingga saat ini.

Di lanjutkan sambutan dari Sekretaris PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Andri Wibowo menyampaikan dalam sambutannya, bahwa
“Pengurus yang kuat berarti harus ada dukungan yang kuat dari rekan rekan anggota, ketika anggota itu tidak aktif, tidak bisa mendukung, setidaknya apa itu fungsi organisasi serikat pekerja itu sendiri yaitu membela, melindungi dan mensejahterakan anggota dan keluarga nya. Selain kita menuntut hak kita kepada perusahaan, apa yang menjadi hak kita”, tandasnya Andri Wibowo

“Kita sebagai pekerja ada kewajiban kepada perusahaan yang kita lakukan yaitu sebagai pekerja, bekerja sesuai aturan yang ada. Tapi Selepas itu semua serikat pekerja juga, Kita yang berorganisasi adalah payung hukumnya kita sebagai pekerja dalam hal hubungan industrial, menyerap aspirasi aspirasi dari anggota baik internal Perusahaan maupun eksternal Perusahaan. FSPMI adalah Gen Pergerakan, Gen Perlawanan tetap ada. Itu yang selalu di sampaikan oleh Bung Iqbal. Jangan sampai kita terdiam, tetap kita harus bergerak, apapun itu hasilnya, kalah kita sudah terbiasa, Kalah kita bangkit lagi, Kalah lawan lagi yaitu lah FSPMI Bung, jadi harapan saya di Musnik II ini ada hal hal yang baik yang bisa di dapat untuk PUK BML “, unkapnya Andri Wibowo dalam sambutannya mewakili PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Dalam suasana kesederhanaan dan hikmat Musyawarah Unit Kerja bisa menghasilkan susunan kepengurusan PUK baru yang diyakini akan terus berjuang hingga hak hak seluruh anggota diberikan, melanjutkan perjuangan 3 tahun ke depan.

Berikut adalah Susunan Kepengurusan PUK SPAI FSPMI PT. Berdiri Matahari Logistik periode 2022 – 2025 :

Ketua : Andriyan Yudistira Abraham
Sekretaris : Wawan Beni Eka Kurnia
Bendahara : Kurniaman

Ketua Bidang I : Cecep Sunandar
Wakil Ketua Bidang I : Iwan Supriadi

Ketua Bidang II : Jeje Mahendra Firmansyah
Wakil Ketua Bidang II : Angdhi Marlianto

Ketua Bidang III : Erwin Erwansyah
Wakil Ketua Bidang III : Taufik

Ketua Bidang IV : Erlan Yusmanto
Wakil Ketua Bidang IV : Deden

Ketua Bidang V : Ade Suryana
Wakil Ketua bidang V : Ruhiyat Bachtiar

Daftar Sekarang

Pos terkait