Bekerja Sama dengan RS Hermina, Jamkeswatch Kota Bekasi Cek Kondisi Kesehatan Masyarakat

Bekasi, KPonline – Bertempat di Aula Masjid Al Khoirot, Jl. Flamboyan 3, Kp Rawa Bogo RT 01 RW 07, Kel. Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, DPD Jamkeswatch Kota Bekasi, melaksanakan sosialisasi pengecekan kesehatan secara gratis dan BHD (Bantuan Hidup Dasar), Sabtu (25/6/2022).

Acara dimulai pukul 10.00 WIB, dibuka oleh Ketua RT yang sekaligus menjadi Ketua DPD Jamkeswatch Kota Bekasi Nurali.

Kegiatan ini bekerjasama dengan RS Hermina Galaxy dengan dihadiri oleh Ketua LBH SBPI (Lembaga Bantuan Hukum Serikat Buruh Perjuangan Indonesia) Ario Nababan, Jamkeswatch Endi Ardiansa, dan Eko Komarudin, Ketua DKM H Muwafiq billah, Bapak H. Aris, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, pengurus RT setempat dan 100 warga sekitar.

Dalam pengecekan kesehatan gratis ini diantaranya pengecekan gula darah, tensi dan konsultasi dokter yang dihadiri team medis dokter Ida Fauzi, suster Rere dan Ratna sekaligus marketing RS Hermina galaxy.

Acara dilanjutkan dengan edukasi BHD tujuannya adalah agar mereka paham bagaimana cara membawa pasien emergency ke RS Hermina galaxy dengan supir ambulance.

Selain itu DPD Jamkeswatch Kota Bekasi juga memberikan topi dan baju Jamkeswatch kota Bekasi untuk supir ambulance Masjid Jami AL KHOIROT.

Sejak tahun 2017 – 2022 DPD Jamkeswatch Kota Bekasi terus menjalin tali silaturahmi yang baik dengan RS Hermina Galaxy.

Ketua RT dan ketua DPD Jamkeswatch Kota Bekasi berharap agar warga Kp Rawa Bogo khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Kota Bekasi selalu ditangani dan dilayani dengan baik seperti halnya Jamkeswatch yang selalu disambut dengan baik oleh RS Hermina Galaxy Bekasi. (Eko Komarudin)

Daftar Sekarang