Pendidikan PKB Bikin Asyik dan Menarik

Bekasi, KPonline – Di hari yang cerah ini, tepatnya Sabtu, 25 Juni 2021 mulai pukul 08.00 wib hingga sore nanti, bertempat di lt. 2 Sekretariat FSPMI Bekasi, PC SPL FSPMI Kab./ Kota Bekasi melaksanakan pendidikan dengan panitia Bidang Pendidikan bekerja sama dengan Bidang PKB & Pengupahan PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi.

Antusias para peserta jelas nampak dari daftar peserta pendidikan PKB hari ini, terdiri dari 17 PUK SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi, sebanyak 54 orang dari 17 PUK.

“Selanjutnya akan ada beberapa agenda pendidikan yang akan diselenggarakan oleh bidang pendidikan PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi, pendidikan PKB ini akan dilaksanakan kembali untuk sesi ke dua mengingat masih banyaknya waiting list peserta untuk pendidikan ini, dan kemungkinan akan diselenggarakan pada bulan juli 2022,” tutur Kabid Bidang Pendidikan PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi Hendra, SH.

Pendidikan PKB sudah sepatutnya di gaungkan lagi oleh kawan-kawan serikat pekerja untuk kepentingan pekerja dan juga untuk kesejahteraan pekerja serta keluarganya, karena ini sangat berpengaruh untuk keberlangsungan organisasi didalam suatu serikat pekerja di suatu perusahaan.

Narasumber untuk pendidikan PKB ini adalah M. Indrayana, S.H., dan Heru Purdiyanto, S.H.

Ketua PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi Sarino, SH., MH. menyambut baik agenda pendidikan PKB ini terbukti dengan kehadirannya memberikan sambutannya.

Semoga kawan-kawan yang ikut pendidikan PKB kali ini bisa bermanfaat kelak untuk memperjuangkan hak dan kewajiban di perusahaan masing-masing, tentunya jauh lebih baik. (Amin)

Daftar Sekarang