Tambah Skill Untuk Bekerja, FSPMI PUK Flextronics Batam Adakan Kursus Bahasa Inggris Untuk Anggota

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bidang Pendidikan FSPMI PUK Flextronics adakan kegiatan kursus singkat Bahasa Inggris untuk anggota PUK.

Kegiatan ini sudah berlangsung tiga minggu tepatnya mulai tanggal 23/12/2018 setiap hari minggu bertempat di sekretariat bersama PUK Flextronics yang terletak di Ruko kawasan Mall Top 100 Batu Aji.

Bacaan Lainnya

Metode kursus bahasa Inggris yang diadakan merupakan bahasa Inggris khusus untuk pekerja. Lebih banyak metode percakapan (conversation).

Tenaga pengajarnya juga seorang yang profesional yang sudah tinggi jam terbangnya yaitu Drs. Binahar Siagiaan yang juga menjabat sebagai manager HRD di Tunas Karya.

Jumlah peserta yang ikut dalam satu kelas dibatasi sebanyak 20 orang saja untuk satu gelombang agar kelas tidak terlalu padat dan kegiatan belajar lebih terarah dan kondusif.

 

Peserta berasal dari berbagai department, ada yang dari bagian produksi, operator, teknisi, dan juga leader. Mereka semua sangat antusias dalam menjalankan kursus ini karena bahasa Inggris sangat mereka butuhkan untuk penunjang karir mereka dalam bekerja.

Waka bidang pendidikan Willy Imyusman dan Waseknya Victor Manurung berencana akan mengadakan kegiatan kursus bahasa Inggris ini secara berkelanjutan sehingga semua anggota yang berminat akan merasakan manfaatnya.

Pendidikan kursus bahasa Inggris ini seratus persen di danai oleh PUK Flextronics. Berkat dukungan dari ketua PUK Moch Zaenuri alias Imam dan juga segenap jajaran pengurus, maka kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan berjalan lancar.

Tidak lupa pula dukungan dari infokom PUK Flextronics yang selalu semangat dalam memberikan informasi kepada anggota untuk semua kegiatan-kegiatan yang diadakan PUK dan juga meliput kegiatan-keguatan tersebut sehingga tersebarluaskan ke seluruh karyawan.

Maryam Nusaibah
Photo oleh: Agung

Pos terkait