Team Sedulur Eko Purnomo Dapil 3 Lakukan Sosialisasi ke Desa Lambang Sari

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Momen politik saat ini terus dimanfaatkan oleh para anggota dewan agar lolos dalam pemilihan di bulan April 2019. Eko Purnomo salah satunya. Calon anggota dewan dapil 3 yang diusung partai Gerindra  untuk ikut tarung di pemilihan legislatif.

Team sedulur Eko Purnomo terus gencar lakukan sosialisasi, agar bisa lebih dekat lagi berinteraksi dengan warga desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Bacaan Lainnya

Melalui cara dan strategi penyebaran kalender kesetiap rumah warga lambang sari yang terus dilakukan oleh Team Sedulur Eko Purnomo, sekaligus sosialisasi pentingnya tentang kesehatan untuk warga setempat.

Dalam agenda sosialisasi tersebut banyak sebagaian warga yang belum paham terkait masalah BPJS.pentingnya  kesehatan,dan bagaiman cara penggunaan kartu BPJS Kesehatan.

Irman selaku team kesehatan dari Dewan Eko Purnomo dapil 3, menyamapikan banyak hal terkait kesehatan kepada warga desa Lambang Sari.Warga berharap sosialisasi seperti yang dilakukan Team Sedulur Eko Purnomo bisa diagendakan dalam setiap bulanya.

“Jika warga disini butuh bantuan saat merasa ada kendala di Rumah Sakit silahkan hubungi team kami.insya allah team yang ada dilapangan siap untuk membantunya,” ucap Irman.

“Senang sekali adaya sosialisasi seperti ini, jadi tau sekarang pentingnya jaminan kesehatan. Kalau teamnya bang Eko bisa bantu untuk buatkan BPJS,dengan senang hati warga disini untuk dibuatkan BPJS nya.
Tanpa harus datang kekantor BPJS yang cukup lumayan jauh,” ucap warga lambang sari itu.

Acara ngaprak tersebut disambut baik oleh warga setempat,.dimana warga setempat berharap duduknya Eko Purnomo dilegislatif, mampu membawa perubahan untuk wilayah tambun selatan dalam segi kesehatan maupun kemudahan dalam kepengurusan adminstrasi data kependudukan warga setempat.

Begitu juga bisa membantu anak mudah setempat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai kapasitasnya masing-masing. (Jhole)

Pos terkait