Supriyadi : Berkah Buat Kita Semua Saat Latsar Garda Metal Karawang XII di Guyur Hujan

Supriyadi : Berkah Buat Kita Semua Saat Latsar Garda Metal Karawang XII di Guyur Hujan

Subang, KPonline – “Puji dan syukur selalu kita panjatkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dan tak lupa pula sholawat serta salam pada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, Kepada para sahabatnya, keluarganya, para tabi’i tabiin nya dan kepada kita semua. Yang Insya Allah Syafa’atnya sampai kepada kita semua sampai hari kiamat, Aamiin….” awal sambutan Panglima Koordinator Nasional Garda Metal FSPMI Supriyadi Piyong di Latsar XII Garda Metal FSPMI Karawang. Sab’tu (9/12/2023).

Supriyadi Piyong pun mengucapkan banyak terima kasih kepada KC FSPMI Karawang, Pimpinan Cabang SPA FSPMI dan para undangan, rekan-rekan Garda Metal FSPMI Karawang beserta jajaran kepengurusannya, yang hadir dan selalu taat instruksi secara nasional maupun daerah.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada KC FSPMI Karawang, Pimpinan Cabang SPA FSPMI yang selalu mendukung kegiatan dan instruksi secara nasional maupun daerah,” lanjut Supriyadi.

Selanjutnya, Koordinator Nasional Garda Metal FSPMI tersebut juga mengungkapkan bahwa masih merasakan suasana Latsar XII ini sama dengan Latsar XI tahun lalu di Karawang yang selalu saat pembukaan Latsar di guyur hujan yang menandakan Keberkahan buat kita yang hadir. Namun, tidak mengurangi semangat kawan kawan peserta maupun panitia untuk Pembukaan Latsar XII Garda Metal Karawang tetap terlaksana dengan baik.

“Hari ini walaupun di tengah hujan, Klo setiap Latsar Garda Metal di Karawang selalu di guyur hujan, tahun kemarin hujan dan tahun sekarang juga sama Hujan, semoga ini menjadi berkah buat kita semuanya,, Aamiin….” Tegasnya.

Kemudian, Supriyadi menyebutkan jumlah peserta Latsar yang ikut Pendidikan dasar Garda metal ini sebanyak 76 orang yang terdiri dari 67 dari Garda Metal Karawang dan sisa nya ada dari Garda Metal Cianjur dan Garda Metal Subang.

“Jadi Hari ini Kawan Kawan semuanya, Peserta yang ikut Pendidikan Latihan dasar Garda Metal ini ada 76 orang, Bener ga…? yang terdiri dari 67 dari Garda Metal Karawang dan ada dari Garda Metal Cianjur dan Garda Metal Subang,” tegas Supriyadi Piyong.

Dan Supriyadi Piyong menyebutkan para peserta wajib mengisi Form Pendaftaran sebagai peserta Latsar XII ini, yang sudah di sampaikan oleh Pangkorda Garda Metal Karawng. Di situ ada semua peserta wajib menggunakan Celana Training dan tidak boleh menggunakan Topi. Kemudian Peserta yang terlihat memakai topi, disuruh maju ke depan dan melepasnya sambil memperkenalkan asal PUK nya.