Sudah teruji, WAU tetap hadir pada pembukaan MAY DAY Cup V 2019.

Sudah teruji, WAU tetap hadir pada pembukaan MAY DAY Cup V 2019.

Posted by

Deliserdang, KPonline -Bertempat di Lapangan PSKB yang beralamat di jalan sultan serdang pasar 8 kp banten, Tanjung Morawa Kab. Deli serdang, Willy Agus Utomo membuka Turnamen Sepak Bola May Day Cup V 2019.

Pembukaan yang langsung mempertandingan 4 tim dalam 2 pertandingan itu di awali dengan pengarahan dan kata sambutan serta dibuka denganbtendangan bol pertama oleh Willy Agus Utomo selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Sumatera utara.

“saya paham beliau, walaupun lagi sibuk-sibuknya mengurusi pencalonannya sebagai calon legislatif DPRD tingkat 2 kabupaten deli serdang, pasti beliau hadir. Walaupun ada saja yang coba-coba menyusutkan semangatnya beliau pasti hadir. Beliau itu pejuang, memang mental pejuang jadi tidak perlu ragu ke WAU” ucap Rony selaku Sekretaris Panitia May Day Cup V 2019.

“Tak mungkin saya tak hadir, ini rumah saya. Walaupun banyak isu-isu tak enak terkait terlaksananya turnamen ini, ya saya akan berusaha hadir pada pembukaan turnamen ini, bukan pada pembukaan saja, saya akan tetap berusaha hadir di setiap minggunya untuk menyaksikan dan memberi dukungan terhadap pelaksanaan turnamen ini” tutur Willy Agus Utomo.

Sontak kehadiran WAU memberi warna tersendiri pada Turnamen ini, mulai dari masyarakat yang ingin bersalaman denganbbeliau hingga berpoto bersama beliau.

“WAU itu bukan hanya dipandang sebagai caleg, WAU memang sudah menjelma menjadi toko yang dianggap mampu mengaspirasi kemauan rakyat, beliau yg apa adanya mampu menarik simpati masyarakat. Ya jadi bukan hal yang aneh jika kehadiran WAU ditengah-tengah masyarakat saat membuka turnamen May Day Cup V 2019 menjadi warna yang berbeda, karena memang beliau yang ditunggu masyarakat di acara tersebut” tambah kamal.

Dalam pertandinangan hari itu dimenangkan oleh Unles rebah yang mampu mengalahkan Tunas remaja lewat drama adu pinalti dan Madisafe tecnologi yang mampu mengalakan JAKA dengan Score telak.

Facebook Comments

Comments are closed.