Suaraku Adalah Suaramu

Bogor, KPonline – “Suaraku adalah Suaramu” adalah slogan kampanye Supri Izhar kepada masyakat dan khalayak umum dalam setiap kali mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 2. Daerah Pemilihan 2 sendiri meliputi wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Cileungsi, Kecamatan Klapa Nunggal, Kecamatan Cariu, Kecamatan Jonggol dan Kecamatan Sukamakmur.

Supri Izhar salah seorang calon anggota legislatif yang berasal dari buruh ini, juga merupakan salah seorang Pembina Jamkeswatch Bogor, menegaskan bahwa, sehat dan sejahtera adalah hak rakyat . Jamkeswatch Bogor semakin melambung namanya, semenjak didirikan pada Februari 2014 di Desa Bendungan. Itulah cikal bakal terbentuknya Jamkeswatch Bogor, yang hingga saat ini sudah banyak kontribusinya untuk masyarakat Bogor dalam menangani permasalahan pelayanan BPJS Kesehatan di Bogor dan wilayah sekitarnya.

“Karena sering kali, kaum buruh dipandang sebagai masyarakat kelas dua. Sedangkan secara ekonomi, kaum buruh merupakan penyumbang yang besar untuk pajak” ungkap Supri Izhar yang juga merupakan Sekretaris Pengurus Cabang SPL-FSPMI Bogor.

Selaku salah seorang Pengurus Cabang SPL-FSPMI Bogor, beliau pun tak lupa untuk mengadvokasi buruh-buruh FSPMI Bogor yang sedang mengalami permasalahan Hubungan Industrial. Baik itu PHK sepihak, aksi mogok kerja atau aksi unjuk rasa, advokasi perburuhan, dan lain sebagainya. Kesemuanya itu dilakukan seiring berjalan dengan sosialisasi dirinya sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

 

Banyak buruh-buruh yang berdomisili di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor, meletakkan harapan besar kepada Supri Izhar. Begitu juga sebaliknya, Supri Izhar pun memerlukan dukungan penuh, baik dari kaum buruh dan masyarakat Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor. “Supri Izhar membutuhkan dukungan dan suara kita untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas Supri Izhar di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor. Dan jika Supri Izhar terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor, maka kita membutuhkan suara beliau, agar aspirasi dan suara kaum buruh serta masyarakat Bogor diperdengarkan di Gedung Parlemen” harap Slamet Suprihatin, salah seorang buruh yang berdomisili di Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Bogor. (Gunawan)

Daftar Sekarang