Salurkan Bantuan ke Lampung, Relawan FSPMI Batam Mendapat Sambutan Hangat

  • Whatsapp

Lampung,KPonline – Tim relawan FSPMI Batam, Rabu (27/2/19) melakukan penyaluran dana sumbangan ke titik-titik pengungsian yang berada di Kalianda Lampung Selatan, tepatnya di daerah Waimuli selatan dan Waimuli induk. Berangkat dari DPW FSPMI Bandar Lampung sekitar pukul 11:00 siang.

Mereka berangkat dengan 2 armada langsung menuju titik penyaluran bantuan. Lagi-lagi jalanan yang terjal menghadang team relawan menuju tenda tenda pengungsian.Tapi berkat bantuan warga setempat mobil pembawa bantuan bisa naik sampai tujuan.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di tempat pengungsian langsung di sambut oleh korlap korlap yang berada di pos tenda.Anggota tim relawan Darmansyah Ginting secara simbolis menyerahkan bantuan sesuai dengan data yang sudah diperoleh kemarin.

“Jadi data kemarin di Waimuli selatan ada 96 kk, sesuai janji kemarin dan permintaan dari warga pengungsi ini ada sumbangan dari FSPMI Batam ini jangan di tengok besar atau kecilnya sumbangan, semoga bisa bermanfaat bagi warga di sini” Ungkapnya

Seorang warna korban bencana menyampaikan” Mewakili warga pengungsi saya mengucapkan terimakasih kepada FSPMI Batam dan teman teman buruh Lampung yang sudah menyisihkan rezekinya semoga bermanfaat bagi kami”

Sementara di lokasi kedua titik bencana yang berjarak sekitar 1 km, tim relawan FSPMI Batam kembali mendistribusikan batuan di desa Waimuli induk dengan total 100kk.

Tepat pukul 19:30 team bergerak menuju panti asuhan Nurul islam yang tepat di bibir pantai Kalianda untuk pendistribusian yang ke 3 setelah bertemu dengan pengurus panti dan menyerahkan bantuan team relawan langsung bergegas kembali ke DPW dengan menempuh waktu perjalanan selama 3 jam. (Supriyanto)

Pos terkait