Simpatisan Prabowo Subianto padati Universitas Kebangsaan Republik Indonesia

Antusiasme warga menyambut Prabowo

Bandung,KPonline- Prabowo Subianto di sambut antusiasme warga masyarakat kota Bandung dan sekitarnya, tak ketinggalan para pengurus dan anggota FSPMI Bandung Raya turut serta menghadiri agenda kunjungan Prabowo tersebut.

Antusiasme warga dimulai sejak Prabowo keluar dari bandara Husen Sastra Negara Bandung (08/03/2019)Di sepanjang jalan menuju lokasi di sambut hangat para relawan dan masyarakat.

Prabowo Subianto beserta rombongan sempatkan diri untuk sholat jum’at berjama’ah di Masjid Raya Jawa Barat atau yang dikenal Masjid Agung Bandung.
Setelah selesai sholat Prabowo Subianto sapa warga masyarakat sekitar alun – alun Bandung dengan penuh sesak dan gemuruh teriakan yel – yel Prabowo…Prabowo…Prabowo… serta para masyarakat berebut untuk salaman.

Antusiasme warga menyambut Prabowo

Sebelum menuju lokasi utama yakni di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung Prabowo beserta rombongan beristirahat sejenak di salah satu hotel kota kembang Bandung.sekitar pukul 14.00 Prabowo Subianto bertolak menuju Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung dan tibalah di lokasi sekitar pukul 15.00.

Sebelum berpidato di depan para mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung Prabowo sempatkan menyapa semua yang hadir dengan naik panggung hibiran dengan di meriahkan artis religi yang sedang naik daun yaitu Nisa Sab’yan.

Agenda Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar dan selesai pukul 16.30 dengan pengawalan super ketat dari aparat keamanan,pasukan khusus binaan Prabowo Subianto Garuda Masa Depan (GMD) serta para relawan partai pengusung.
(Drey)

Facebook Comments