Sidang Putusan Novi Setiawati di PHI Jakarta, Seperti Apa?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Hari ini, kamis (12/12) merupakan hari yang dinanti oleh Novi Setiawati yang sedang berperkara di Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) Jakarta Pusat dengan Nomor Perkara 319/PDT.SUS.PHI.G/PN.JKT.PST.

Puluhan buruh FSPMI DKI tampak hadir memenuhi ruang sidang dan selasar lobby lantai 3 gedung PHI, mereka datang dari berbagai PUK SPA FSPMI untuk bersolidaritas dalam sidang putusan Novi Setiawati dengan kasus gugatan PHK.

Bacaan Lainnya


Sidang yang sekiranya dijadwalkan pukul 09.00 mundur hingga pukul 11.00 siang. Sidang tidak berlangsung lama, karena majelis hakim menyatakan bahwa pembacaan putusan ditunda hingga tanggal 19 Desember 2019.

Sementara itu, ketua PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor Efi Irawan berharap agar ada hasil terbaik yang seadil adilnya dalam sidang putusan nanti yang ditunda hingga minggu depan. Prinsip keadilan harus tegak dan berpihak pada kaum buruh. Apa yang diputuskan kepada Novi Setiawati nanti, bisa jadi akan menjadi yurisprudensi bagi 27 orang anggota PUK SPAI FSPMI PT. Citra Motor lainnya yang sedang berkasus sama.

(Jim).

Pos terkait