Seriusi Aturan Hukum Ketenagakerjaan, FSPMI Riau Bentuk LBH

  • Whatsapp

Pelalawan, KPonline – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) menyelenggarakan pelantikan dan serah terima jabatan Direktur Lembaga Bantuan Hukum DPW FSPMI (LBH DPW FSPMI) Provinsi Riau, periode 2020-2021 kepada Maulana Syafi’i, SHI.

Peresmian acara tersebut, dilantik langsung oleh, M. Nur Yasin, Nani Kusmaeni dan Nurul Hasanah (che chen) dari DPP FSPMI, Minggu (09/08/2020) pukul 14.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) komplek perkantoran bakti Praja Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bacaan Lainnya

Maulana Syafi’i, SHI resmi dilantik dan menjabat sebagai Direktur LBH DPW FSPMI Riau. Mengemban tugas yang bisa dikatakan tidak mudah dan memiliki tanggung jawab yang besar, karena sudah naik ke tingkat provinsi yang mencakup banyak hal berhubungan dengan beragam problem buruh yang dapat mempengaruhi semua lapisan kehidupan masyarakat luas.

“Peran LBH DPW Riau sangat penting, dalam menjaga keadilan dan demokrasi. Terlebih lagi, lembaga ini bersinergi dengan serikat buruh dalam membela dan memperjuangkan hak-hak kaum buruh dan rakyat kecil lainnya. Maju terus LBH Riau, terus amanah menjadi pembebas rakyat yang tertindas,” ujar M. Nur Yasin.

Dengan terbentuknya LBH DPW FSPMI di Provinsi Riau, semoga dapat mengantisipasi perbuatan yang dapat mengintimidasi kaum buruh dan berjalan sesuai peraturan undang-undang ketenagakerjaan (UU Nomor 13 Tahun 2003) yang berlaku.

(Marjoni)
Keterangan gambar: Istimewa
Potografer: Ferdiansyah Reyhan

Pos terkait