Serikat Pekerja di Perusahaan Yang Memproduksi Baterai Ternama ini Adakan Rapat Kerja

Bekasi, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja FSPMI PT. Rayovac Battery Indonesia pekan ini mengadakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) Minggu, 25/09/2022.

PUK SPEE FSPMI PT. RBI yang berkantor sekretariat di Jl. Irian Blok MM 1, Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat memproduksi Battery bermerk Energizer yang sudah sangat terkenal di tanah air dan dunia ini mengadakan Rapat Kerja di Saung Angklung, Desa Cikedokan, Cikarang Barat, Bekasi.

Sambutan pertama disampaikan oleh Haryanta selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. RBI. Dia mengingatkan kepada peserta Rapat yang hadir dari Pengurus, Biro dan Korlap untuk selalu menjaga berputarnya roda Organisasi Serikat Pekerja dengan komunikasi yang baik kepada semua pihak.

Dalam agenda Rapat kerja ini juga dihadiri M.Fadholi,S.H selaku Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Bekasi. Dalam sambutannya dia menyampaikan, Rakernik adalah salah satu mengevaluasi program kerja PUK selama setahun kebelakang dengan target – target kerja organisasi yang terkendala dan belum tercapai.

“Selain mengawal program kerja PUK, kawan – kawan anggota harus mengawal Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) PT. Rayovac Battery Indonesia dari aturan Omnibus Law Cipta Kerja yang Haram hukumnya bagi Pekerja,” tegas M. Fadholi,S.H.

Selanjutnya Rapat Kerja ini dilanjutkan dengan penyampaian – penyampaian program kerja dari tiap – tiap bidang dalam pengurusan PUK SPEE FSPMI PT. RBI untuk didiskusikan hingga selesai. (Ramdhoni)