Seperti Apa Raker II DPD Jamkeswatch Kota Bekasi?

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Selama 2 ini, sabtu dan minggu (19-20 Oktober 2019) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jamkeswatch Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja II bertempat di Villa Pondok Fitri kawasan Sariater, Subang, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Jamkeswatch Kota Bekasi beserta anggotanya. Selain itu dihadiri pula beberapa tamu undangan dari Jamkeswatch Subang, dan juga Daryus selaku Direktur Advokasi dan Relawan Jamkeswatch Nasional.

Agenda yang dijadwalkan selama dua hari ini untuk membahas beberapa hal penting, diantaranya membahas hasil kerja selama 1 tahun terakhir, laporan dari masing masing bidang, membahas tentang rencara program kerja 1 tahun mendatang, diskusi dan bedah kasus yang pernah dialami, dan diakhiri dengan kesimpulan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan support serta donasi dari tiap PUK yang berdomisili di Kota Bekasi. Serta support langsung dari pengurus DPD adan anggota Jamkeswatch Kota Bekasi.

Raker II ini dibuka oleh
Endi Ardiansyah selaku sekretaris DPD Jamkeswatch Kota Bekasi. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Jamkeswatch Kota Bekasi, Hendi Suhendi dan juga sambutan
dari Daryus sebagai direktur Advokasi dan relawan Jamkeswatch.

Dalam sambutannya Daryus menyampaikan beberapa hal, terkait perlunya laporan per bidang, update terkini tentang regulasi BPJS Kesehatan yang berlaku, agenda pendidikan ke tiap PUK di Kota Bekasi, serta perlunya melakukan sosialisasi BPJS ke masyarakat seperti pengurus RT/RW ataupun instalasi terkait di masyarakat. Daryus memberikan motivasi untuk tetap semangat kepada seluruh relawan Jamkeswatch kota Bekasi dalam menolong masyarakat umum dan kaum buruh khususnya yang membutuhkan pertolongan dengan ihklas tanpa pamrih.

Pada hari kedua, Raker II ini ditutup secara resmi oleh Daryus, atas nama Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Daryus mengucapkan terima kasih atas loyalitas seluruh relawan Jamkeswatch kota Bekasi yang telah berjuang selama ini, tetap jaga semangat jangan pernah lelah untuk kebaikan orang banyak. Kemudian acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Mugito, anggota Jamkeswatch Kota Bekasi. (Jim).