Samsuri : Pentingnya Jaminan Kesehatan untuk Rakyat Jakarta

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Menyambung Silaturahim ternyata menjadikan banyak saudara, salah satunya warga RT 001/007 Kel Jatinegara kaum, menjelang malam Samsuri masih terus gencar menyambangi tokoh masyarakat guna menyambung silaturahim, meminta doa dan dukungan dalam pesta demokrasi 17 April 2019.

Bersama Tim Pemenangan, kamis (15/11/2018) Samsuri salah satu kader buruh yang diusung menjadi caleg DPRD DKI Jakarta Dapil IV dari Partai Gerindra Nomor Urut 7 menyampaikan banyak hal, salah satunya tentang pentingnya jaminan kesehatan yang layak bagi seluruh warga Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat harus mendapatkan jaminan kesehatan yang layak, tidak boleh ada satupun warga yang ditolak dan tidak boleh berobat di rumah sakit ataupun mendapatkan pelayanan yang buruk dari pihak rumah sakit, karena negara telah menjamin jaminan kesehatan setiap warga negara dan itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, jika ada yang di tolak, lapor ke saya maka tim Jamkeswatch kami akan turun membantu advokasi, 24 jam”. pungkas Samsuri dengan logatnya yang khas.

“Warga RT 001 RW 007 pun menyambut baik hal ini dan berencana mengadakan sosialisasi mengenai pelayanan BPJS dan cara mengadvokasi peserta BPJS pada Minggu depan”. tambah Samsuri (RM/brd)

Pos terkait