Said Iqbal Jenguk Sabilar Rosyad Di RS Mitra Kasih Kota Cimahi

Bandung, KPonline – Presiden Partai Buruh (PB) yang juga menjabat sebagai ketua Majelis Nasional (MN) FSPMI Said Iqbal, hari ini mengunjungi sahabat karibnya yang menjabat sebagai Sekjen DPP FSPMI Sabilar Rosyad di Rumah Sakit Mitra Kasih Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 341, Kecamatan, Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Pada, Selasa (21/06).

Sabilar Rosyad masuk ke Rumah Sakit Mitra Kasih, setelah kegiatan FSPMI di Pusdiklat Bogor dan pulang dalam keadaan badan panas, serta malamnya tidak bisa tidur dan perutnya mual-mual, kata Umi, istrinya.

Bacaan Lainnya

Presiden Partai Buruh sekaligus ketua Majelis Nasional FSPMI, disela kegiatan konsolidasi yang padat serta ada agenda rapat Zoom meeting dengan Exco Partai Buruh Indonesia Timur, ia menyempatkan diri untuk meluangkan waktunya untuk menengok sahabatnya ini, Iqbal juga berpesan untuk Sekjen, “Sad, Jaga kondisi kesehatan istirahat yang banyak serta kegiatan dikurangi dulu” katanya.

Ditemui awak Media Perdjoeangan FSPMI Bandung Raya, Sekjen FSPMI menuturkan bahwa dirinya ada banyak kegiatan yang harus di hadiri, yaitu Inkopbumi, Konsolidasi Pengupahan serta Rakernas PP SPAMK FSPMI di Bogor, akan tetapi dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan, dirinya tidak bisa hadir di acara tersebut, “tuturnya.

(Moch Ridwan Sonjaya)

Daftar Sekarang

Pos terkait