Said Iqbal Di Jadwalkan Hadir Pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke -VI FSPMI Cilegon

Said Iqbal Di Jadwalkan Hadir Pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke -VI FSPMI Cilegon

Cilegon, KPonline – Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC – FSPMI) Cilegon mengadakan rapat persiapan terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) di Kantor Sekretariat FSPMI Cilegon (Rabu, 20/02).

Rapat ini merupakan rapat terakhir terkait persiapan pemantapan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-VI yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Februari 2019, bertempat di Lembah Bukit Hijau (LBH) Mancak, Jl. Raya Anyer – Mancak, Waringin, Mancak, Serang, Banten 42165.

Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI Cilegon. Dan membahas bagaimana teknis pelaksanaan nya, baik dari Susunan acara, Anggaran dana, maupun perhitungan suara terkait siapa yang berhak dan berapa jumlah pemilih setiap Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI Cilegon.

“RAIH KEMENANGAN DI TAHUN POLITIK MENUJU ERA BARU FSPMI KOTA CILEGON YANG LEBIH SOLID”

Panitia pelaksana mengusung tema tersebut karena ini adalah tahun politik, yang seperti kita tahu sebagai anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang sudah menyatakan sikap melalui kontrak politiknya.

Kita akan terus bergerak dan konsisten terlibat dalam memenangkan Pasangan Calon dan Wakil Presiden yang Pro terhadap Buruh dan rakyat Indonesia yaitu Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ada yang special pada agenda Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke -VI FSPMI Cilegon kali ini. Rencana nya pada Muscab ke-VI FSPMI Cilegon nanti, mereka akan mengundang Said Iqbal Selaku Presiden FSPMI untuk hadir dalam acara tersebut.

Semoga acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-VI FSPMI Cilegon nanti akan berjalan lancar dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan menjadikan anggota lebih solid dan sejahtera. (IBE)

Facebook Comments

Comments are closed.