Sadar Bahaya, Warga VIP Bekasi Lakukan Penyemprotan Swadaya Tanggap Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Penyebaran virus Corona yang makin mengkhawatirkan di sejumlah wilayah menjadi kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat pada umumnya.

Beredarnya informasi yang selalu di update di media juga menjadi pertimbangan untuk segera melakukan langkah pencegahan dan memutus rantai penyebaran.

Berita Lainnya

Warga di RW 36 perumahan Vila Indah Permai (VIP) Bekasi Utara segera mengambil langkah cepat sebagai upaya peningkatan kewaspadaan dan pencegahan penyebaran virus COVID-19 di lingkungan perumahan mereka yang merupakan tempat interaksi warga setempat dengan melakukan langkah penyemprotan disinfektan secara swadaya di lingkungan beberapa RT RW.36 VIP.

Libur nasional rabu siang ini (25/3) dimanfaatkan warga untuk bekerja bakti di lingkungan masing masing melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. Mereka bergotong royong melakukan upaya pencegahan di lingkungan tempat tinggal tenang dengan kondisi saat ini. Terlebih dengan banyaknya anak anak sekolah yang diliburkan untuk belajar di rumah menjadi alasan tersendiri.

Menurut sejumlah warga yang ditemui kontributor Koran Perdjoeangan, ini adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut, menyusul penyemprotan yang telah dilakukan terlebih dahulu di pasar RW.36 pada hari kemarin (24/3) dengan mempertimbangkan situasi kondisi saat ini.

Dari pantauan Koran Perdjoeangan, sejumlah warga di RT. 8, RT. 9, RT. 14, RT 17 serta RT.18 RW. 36 bergotong royong melakukan penyemprotan swadaya. Tampak juga penyemprotan di sejumlah titik jalan utama RW.36 antara RT. 13 dan RT.15 yang dilakukan oleh warga setempat dengan semangat kebersamaan menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.

(Jim).

Pos terkait