Tanggap Wabah Corona, Ini Maklumat DPW FSPMI DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Wabah pandemi Corona atau yang biasa disebut juga dengan Covid-19 rupanya juga menjadi perhatian oleh Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta, Winarso berserta jajarannya.

Melalui surat edaran tertanggal 23 Maret 2020 bernomor : 0605/Org/DPW-FSPMI/DKI/III/2020 perangkat DPW FSPMI DKI mengeluarkan pemberitahuan atau maklumat untuk seluruh anggota PUK SPA FSPMI DKI. Adapun isi maklumat tersebut adalah sebagai berikut,

Berita Lainnya

PEMBERITAHUAN/MAKLUMAT DPW FSPMI DKI Jakarta Perihal Covid-19

PUK SPA FSPMI DKI Jakarta Ditempat Dengan hormat, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat-Nya kita dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Sehubungan dengan Instruksi Pemerintah untuk melakukan Social Distancing/ Pembatasan Sosial dan meningkatnya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia khusunya di wilayah DKI Jakarta maka Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) DKI Jakarta memberitahukan bahwa untuk sementara waktu kegiatan DPW FSPMI DKI Jakarta dikurangi atau diagendakan seminimal mungkin yang artinya tidak ada kegiatan rapat, konsolidasi, diskusi ataupun kegiatan lain di Kantor DPW FSPMI DKI Jakarta. Hal ini dilakukan sampai dengan meredanya kasus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Demikian maklumat ini kami sampaikan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terimakasih.

Maklumat ini ditandatangani oleh Winarso sebagai ketua DPW FSPMI DKI dan Tuwarno sebagai sekretaris.

(Jim).

Pos terkait