Saat Warga Perum Bukit Residen Tertidur Lelap, Pengecoran Jalan Dilakukan

Saat Warga Perum Bukit Residen Tertidur Lelap, Pengecoran Jalan Dilakukan

Purwakarta, KPonline – Mencari uang untuk biaya hidup bisa dilakukan kapan saja. Tergantung orang itu melakukan.

Para pekerja pengecoran jalan di Perum Bukit Resident Cikumpay salah satunya. Mereka melakukan pengecoran jalan pada malam hari. Tepat pukul 01:03 wib.

Para pekerja yang antusisnya melakukan sesuai kerjaannya dilakukan dengan penuh semangat. Dalam waktu kurang lebih 1 jam pengecoran sepanjang 50 meter dengan ketebalan 20 sentimeter selesai digarap.

Warga yang belum terlelap dalam tidurnya pun tidak merasa terganggu dengan aktifitas pengecoran jalan disekitarnya (20/11/2018).

Dari salah satu pekerja jalan pun mengakui kalau pengecoran jalan hampir pasti selalu dilakukan di malam hari. Ini dilakukan agar tidak mengganggu warga ketika beraktifitas.

“Sengaja kita lakukan malam hari biar pagi pas Warga mulai aktifitas jalan sudah bisa dilalui,selanjutnya masih ada beberapa titik lagi yang akan segera dicor. Sesuai pekerajan yang diperintahkan oleh pengembang Perum,” ujar salah satu pekerja.

Perbaikan jalan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kenyamanan  penghuni perumahan.

“Saya merasa senang dengan perbaikan jalan dengan cara di cor. Harapan saya pengembang bisa perbaiki jalan utama menuju perum ini segera diperbaiki,” ungkap warga yang menyaksikan pengecoran itu.

Banyaknya perumahan yang berdiri di beberapa kota sekarang. Sangat memudahkan masyarakat yang merantau untuk mendapatkan sebuah hunian.

Perumahan Bukit Residen didominasi oleh pekerja dan masyarakat Purwakarta. Warga merasa terbantu ketika mencarikan sebuah hunian yang dekat dengan tempat kerjanya.

Harga hunian yang terjangkau oleh kalangan masyarakat biasa, membuat hunian ini ramai dipadati penduduk. (Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.