Saat Kaum Hawa Mengikuti Materi, Kaum Adamnya Sibuk Masak di Dapur

  • Whatsapp

Bandung Barat, KPonline – Kaum Adam (Pria) biasanya jarang sekali terlibat sibuk menyiapkan makanan atau memasak di dapur, karena biasanya kegiatan tersebut lebih didominasi kaum Hawa (Perempuan).

Namun, kali ini ada potret dimana para kaum Adam (Pria) disibukan untuk mempersiapkan konsumsi makan siang para kaum Hawa yang sedang fokus mengikuti agenda kunjungan kerja Direktorat Perempuan PP SPL-FSPMI ke kantor sekretariat FSPMI yang ada di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat dalam gambar, bahwa para Chef dadakan laki-laki anggota PUK FSPMI KBB, bahkan beberapa perangkat PCnya pun turut serta berjibaku menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan makan siang bersama.

Sudah menjadi kebiasaan memang, ketika ada kegiatan Organisasi di kantor tersebut sering kali mengadakan makan nasi liwet bersama disaat acara istirahat atau setelah pelaksanaan acara selesai. Hal tersebut sengaja mereka adakan sebagai simbol atau cara untuk mewujudkan kebersamaan serta kekompakan dalam menjalankan sekaligus menggerakan roda sebuah organisasi, khususnya FSPMI.

Dede Rahmat selaku tokoh FSPMI KBB yang dikagumi serta dijadikan contoh oleh para anggotanya, nampak turut serta membantu menyiapkan masakan di ruangan dapur kantor tersebut.

Drey

Pos terkait