Relawan Herlina Bergeliat Songsong Masa Kampanye

Batam,KPonline – Bertempat di Rumah Pemenangan Relawan Herlina, Sabtu (22/9/18) di adakan pertemuan guna berbahas berbagai hal untuk memenangkankan Herlina guna mewakili buruh di DPRD Batam tahun depan.

Herlina dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa akan terbangun team yang kuat jika mulai dari struktur paling atas sampai ke yang paling bawah yaitu PUK bisa mendukung buruh go politik

Bacaan Lainnya

Herlina juga berharap dapat terciptanya kerjasama antara semua anggota PUK terutama ketua PUK untuk bisa menjelaskan kepada anggotanya bahwa pentingnya politik bagi FSPMI dan buruh.

Ketua pemenangan Relawan Herlina (Rena) menambahkan sebenarnya peluang para caleg rekomendasi FSPMI ini sangat besar untuk lolos kalau di bandingkan dengan peluang pada 2009 dan 2014 yang lalu.

Kenapa peluang para caleg tahun 2019 ini besar yaitu setiap dapil hanya ada satu caleg rekomendasi FSPMI di setiap dapil dan ada juga yang pada dapil tersebut hanya 1 caleg buruh saja.

Herlina sendiri mencalonkan diri sebagai anggota caleg DPRD batam untuk daerah pemilihan Batam Kota dan Lubuk Baja, di dapil 1 ini ia mendapat nomor urut 2, melalui partai PKB.

Herlina, selain aktif di FSPMI juga aktif dalam kegiatan di lingkungan masyarakat, hal ini terbukti dengan terpilihnya Herlina sebagai ketua PKK RW 03, Balai permai kota Batam.Hidup hanya sekali, manfaatkan berkarya untuk kebaikan, adalah motto hidup dari perempuan yang sering ikut dalam pengajian di lingkungannya ini.

(Gusril Alizar)

 

 

Pos terkait