PUK ACI YWU Adakan Musnik V

Serang, KPonline – Minggu (23/09/2018) Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL – FSPMI) PT. Asia Chemical Industry – PT. Yu Won United (ACI-YWU) menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja Ke-V yang di adakan di salah satu rumah pengurus PUK yang beralamat di Kp. Ampian, Desa pipitan, walantaka – Serang Banten.

Acara Musyawarah Unit Kerja tersebut dihadiri oleh Konsulat Cabang FSPMI Serang Gunawan Suteja, Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Serang, Tamu undangan, Pengurus PUK periode sebelumnya, Anggota, Pangkorda Garda Metal Serang dan Garda Metal di Puk itu sendiri.

Bacaan Lainnya

Acara di buka oleh Ade kosasih selaku ketua Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-V PT.ACI-YWU, dengan berdo’a di awal pembuka, menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars FSPMI secara bersama.

Gunawan Suteja selaku Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Serang menyampaikan sambutan nya tentang bagaimana cara menjaga kesolidan diantara pengurus dan anggota dalam berorganisasi. Dia mengatakan pentingnya peran dan fungsi tingkat puk itu ibarat kesehatan yang tidak bisa diwakilkan. Kalau puk itu sehat, dari mulai bayar cos hingga kesejahteraan karyawan maka sehat pula perusahaan nya, dan kesehatan adalah hal yg harus kita syukuri”.

Selanjutnya, Agus Rohman sebagai salah satu pengurus puk PT.ACI-YWU yang juga sebagai perwakilan dari pengurus PC SPL FSPMI Serang mengucapkan terima kasih kepada Konsulat Cabang, Pimpinan Cabang FSPMI Kabupaten Serang, Tamu Undangan, PUK dan Anggota yang menyempatkan waktu nya untuk hadir dan meminta maaf atas segala kekurangan, baik dari segi tempat dan jamuan nya yang sederhana.

Dengan terbentuk nya kepengurusan yang baru, semoga bisa menumbuhkan semangat yang baru, kekompakan yang semakin solid dalam setiap perjuangan yang di intruksikan organisasi. sesuai dengan tema Musyawarah Unit Kerja pada hari ini yaitu “Dengan solideritas kita lanjutkan semangat perjuangan”. tambahnya.

Dalam Musnik PT. ACI-YWU, Rohmatullah adalah Ketua Puk terpilih yang baru. Dia menyampaikan “Terima kasih atas kepercayaan semua anggota untuk menjadikan nya ketua puk, tolong ingatkan saya apa bila dalam menjalankan tugas organisasi ini masih banyak kekurangan nya, semoga saya bisa menjaga amanah yang telah diberikan dan menjalankan intruksi organisasi dengan baik.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. ACI-YWU Periode 2018 – 2021 :

KETUA : ROHMATULLOH
SEKRETARIS : AGUSTINUS
BID 1 ADVOKASI : 1.FATHUL ARIFIN
2.RAHARJO RH.
BID 2 PENDIDIKAN : 1.RIO IRAWAN
2.ADE KOSASIH
BID 3 ORGANISASI : 1.WAHYU EKO R.
2.PANDOYO
BID 4 KESRA : 1.YARTO
2.AGUS ROCHMAN
BENDAHARA : ASEP HANIMAN

PILAR/KORNIT (KORDINATOR UNIT)
GARDA METAL : SUGENG WALUYO

Demikian hasil Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-V PUK SPL FSPMI PT.ACI-YWU, rangkaian acara pun selesai dilakukan dan ditutup dengan berdo’a secara bersama sama. (Ayu)

Pos terkait