Ratusan Pekerja Pos Indonesia Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Gedung PHI Bandung

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Senin (28/1/2019) di depan gedung Pengadilan Hubungan Industrial, jl. Surapati No. 47 Bandung. Serikat Pekerja Pos Indonesia melakukan aksi unjuk rasa Nasional.

Aksi yang dihadiri ratusan pekerja Pos Indonesia di seluruh Indonesia ini di dasari oleh pertama adanya wanprestasi yang dilakukan manajemen terhadap Perjanjian Kerja Bersama 2017-2019, kedua diduga manejemen melakukan Union Busting, ketiga indikasi mal-administrasi tata kelola PT. Pos Indonesia, ke empat indikasi terjadi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, kelima tersendat nya percepatan penyetaraan status karyawan dan pensiunan.

Bacaan Lainnya

MN. Danny Momer, salah satu koordinator aksi untuk wilayah Jakarta menambahkan bahwa kedepan PT. Pos Indonesia harus menjadi infrastruktur jaringan negara, backbone perposan nasional dan menjadi backbone logistik nasional.

“Atas dasar itu kami menuntut jajaran PT. Pos Indonesia untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direksi dan dari sini kita akan longmarch menuju Jalan Banda dimana PT. Pos Pusat berada” kata Danny Momer.

Sampai tulisan ini dimuat massa aksi dengan tertib melakukan longmarch menuju Jalan Banda Bandung dengan pengawalan dari kepolisian Bandung Raya. (ER)

Pos terkait