Masyarakat Adalah Mitra, Edi Sisworo : WAU Seorang yang Amanah

Deli serdang, KPonline – Ada hal menarik dalam kegiatan gotong-royong bersih-bersih lingkungan yang hari ino digelar oleh Garda Metal FSPMI Sumatera Utara, Willy Agus Utomo dan warga sekitar di gang Dwi warna Desa bangun sari Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli serdang Provinsi Sumatera Utara, Minggu (27/1/2019).

Edi sisworo yang merupakan anggota Garda Metal FSPMI Sumut yang juga anggota Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI PT. STI angkat bicara tentang sosok Willy Agus Utomo atau WAU yang merupakan Calon Legislatif DPRD tingkat II Kab. Deli serdang, dengan Nomor urut 6 dari Partai Gerindra usungan buruh ini.

Edi mengatakan “Hepeng Mangatur Nagaraon” tetapi tidak semua dapat diatur dengan uang.

Hal tersebut dituliskannya karena Edy terharu melihat WAU yang hingga kini terus memperjuangkan nasib buruh dan rakyat tanpa pamrih dan selalu mengikuti perintah organisasi FSPMI demi kesejahteraan Buruh dan rakyat kecil.

Begini ungkapan Edy Sisworo tentang Willy Agus Utomo.

“Ada pribahasa “HEPENG MANGATUR NAGARAON” Tapi tidak semua bisa diatur dengan UANG.

Untuk cerita perubahan yang lebih baik jangan cerita uang, tetapi mari kita cerita pemimpin yang mau bersumbangsih bersimpati rela dan kinerja di bidangnya.

Bukan sekedar melihat dan menggelontorkan dana tapi lebih dari itu, terjun kelapangan membaur dan bahu membahu beserta anggota maupun rakyat, bekerja menuntaskan permasalahan yang terjadi.

Bersikap dan menganggap anggotanya adalah rekan bukan pesuruh atau kacung, menganggap masyarakat adalah mitra yang bisa di ajak bersama – sama berjuang menuju perubahan yang lebih baik lagi untuk kehidupan yang layak.

Willy Agus Utomo atau WAU adalah contoh pemimpin yang baik, amanah, jujur, membaur, merakyat, bertanggung jawab dan pekerja keras.

Dan Willy Agus Utomo adalah jawaban yang tepat untuk masyarakat pekerja/buruh di Deli Serdang agar lebih baik lagi” haru Edy.

Edy yang selalu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan FSPMI ini juga mengajak masyarakat untuk lebih mengenali calon wakilnya di kursi Legislatif nanti dengan tujuan agar masyarakat tidak terpesona oleh uang semata yang berdampak pada kesengsaraan kedepannya, tetapi fokuslah terhadap hal yang baik kedepannya.

“Saya yakin dengan memenangkan Willy Agus Utomo sebagai wakil rakyat di Deli Serdang dapil 2 Tanjung Morawa, STM Hulu, STM Hilir, Gunung Meriah, Bangun Purba, Maka itu adalah kemenangan untuk Buruh dan Rakyat,Caleg no 6 dari partai Gerindra ini sudah terbukti berjuang untuk Buruh dan Rakyat, Ayo kita membatu dan berjuang bersama digedung aspirasi (DPRD), WAU Menang Rakyat Menang” Ajak Edy.

Facebook Comments