Mengenal Calon Legislatif DPRD Kab. Deli Serdang, WAU Inilah Profilenya

Deli serdang, KPonline – Kurang lebih sekitar 3 bulan kedepan (17 april 2019) rakyat Indonesia akan merayakan Pesta Demokrasi (Pemilu), yang mana dalam perayaan tersebut rakyat Indonesia memiliki hak untuk menentukan/memilih wakilnya yang dianggapnya mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Berbicara mampu atau tidak mampu, rakyat dalam hal ini sebagai penentunya haruslah mengenali secara baik sosok calon, Biografi calon serta visi dan misi calon yang akan didudukannya sebagai pengelola ke inginannya.

Untuk itu, kali ini Media Perdjoeangan Sumatera Utara akan memaparkan biografi salah satu Calon Legislatif DPRD tingkat II Kabupaten Deliserdang Dapil II yang meliputi Kecamatan Tanjung Morawa, Bangun purba, STM hilir, STM hulu dan Gunung meriah dengan maksud memberikan informasi kepada peserta Pemilu terkait pilihannya yang dapat menentukan nasibnya untuk 5 tahun kedepan dan seterusnya.

Inilah Profile dan Biografi
WILLY AGUS UTOMO yang merupakan asli putra daerah Kab. Deli serdang, Calon Legislatif DPRD tingkat II Kab. Deli serdang usungan Buruh.

Nama : WILLY AGUS UTOMO SH
Nama Panggilan : WAU
Tempat Tanggal Lahir : Tanjung Morawa, 07 Agustus 1983, tepatnya di Gang Turang, Wisma Tamora, Desa Bangun Sari Baru yang Dahulu merupakan Desa Bangun Sari Lama.

Agama : Islam
Suku : Jawa – Sunda

Alamat : Dusun 1 Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang

Anak Pertama , Dari 5 Bersaudara

Nama Ayah : Almarhum Sukirman , (wafat pada tahun 1994, Saat Willy Agus Utomo masih duduk dibangku Sekolah Dasar kelas 6 dan berusia 12 Tahun).

Nama Ibu : Kahirani, bertempat tinggal di Desa Bangun Sari Baru Dusun VI Kecamatan Tanjung Morawa.

Pendidikan WAU

Sekolah Dasar (SD) Negri III Butu Bedimbar Tanjung Morawa, (Tamat tahun 1994-1995)

Sekolah Menengah Pertama (SMP) di MTs Alwasliyah Tanjung Morawa, Tamat tahun 1998

Sekolah Menengah Umum (SMU) Sekolah Kesetaraan Paket C PKBM Agave Amplas Tahun 2010 – 2011

Fakultas Hukum , UPMI Medan. Selesai dan mendapatkan gelar Sarjana Hukum (SH) Tahun 2017.

2018 Lulus Ujian PERADI, dan Sah Menjadi Advokat (Pengacara) yang akan di angkat sumpah sebagai Advokat pada Februari 2019 Mendatang.

Pekerjaan : Pekerja/Buruh Pabrik di PT Panji Wira Surya Mandiri yang Beralamat di Jalan Raya – Medan Tanjung Morawa Km 14,5 Desa Bangun Sari Baru Samping Gg Dwi Tunggal,
Dari Tahun 2000 Hingga Saat Ini

Pencapaian mengisih Jabatan di Organisasi Buruh:

– Kordinator Lapangan SP KEP SPSI PT Panji Wira Surya Mandiri Tahun 2000-2004.

– Ketua PB SBMI Sumut PT. Panji Wira Surya Mandiri Tahun 2004 – 2009.

– Ketua BPC SBMI Sumut Kabupaten Deli Serdang Tahun 2006 – 2010

– Sekretaris DPW FSPMI Sumut Tahun 2010 – 2015.

Ketua KSPI – FSPMI Sumut priode tahun 2016 – 2021 Hingga Saat ini

WAU Direkomendasi oleh Organisasi KSPI FSPMI, Maju Menjadi Calon Legislatif DPRD Deli Serdang Melalui Partai Gerindra No Urut 6 Daerah Pemilihan II Meliputi Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu, Bangun Purba, Gunung Meriah, tahun 2018 – 2019.

WAU adalah singkatan dari WIlly Amanah Umat.
InshaAllah ….

Membawa 6 visi misi yang meliputi kesejahteraan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Kedamaian, Kelestarian lingkungan dan alam serta menjadi penyqmbung suara rakyat dan selalu dekat dengan rakyat.

Moto Willy Agus Utomo ialah Berjuang Untuk Buruh dan Rakyat Kecil

Solidaritas tanpa batas,Salam Indonesia Raya !!

Demikianlah sedikit kilasan tentang Willy Agus Utomo (WAU) Calon Legislatif DPRD tingkat II Kabupaten Deli serdang usungan Buruh dengan Nomor urut 6 dari Partai Gerindra.

Maka jadilah pemilih yang cerdas, pilihlah yang sudah terbukti bekerja, WAU menang Buruh Menang. Buruh Menang Rakyat Menang.

Bersatu, Buruh dan Rakyat Pasti Menang.