Caleg Buruh Bogor Peduli Masyarakat

  • Whatsapp

Bogor, KPonline- Musim penghujan ternyata menyisakan duka dan lara bagi sebagian masyarakat Bogor yang berdomisili di Perumahan Kementrian Perdagangan. Kawasan perumahan dinas pemerintah ini berada diwilayah Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Sudah ada 9 orang warga masyarakat perumahan Kementrian Perdagangan Bojong Gede yang saat ini sedang terbaring lemah tak berdaya, akibat gigitan nyamuk demam berdarah. Dan kesemuanya sedang dirawat di beberapa rumah sakit yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Atas dasar kepedulian dan kemanusiaan, maka pada Minggu, 27 Januari 2019, Konsulat Cabang FSPMI Bogor bersama beberapa orang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor, calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dan calon anggota legislatif DPR RI, melaksanakan fogging di perumahan Kementrian Perdagangan Bojong Gede, Bogor.

Perumahan yang dihuni oleh kurang lebih 649 Kepala Keluarga tersebut tersebar di 9 RT dalam 1 RW yang sama. Seperti yang diungkapkan oleh Supardi, salah seorang Ketua RT yang ditemui oleh awak Media Perdjoeangan Bogor. “Kami, seluruh warga perumahan dinas Kementrian Perdagangan, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian FSPMI Bogor terhadap musibah yang sedang menimpa beberapa orang warga kami.” ungkap pria berusia 59 tahun ini.

Di lain kesempatan, Awaludin yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan 5 Bogor menjelaskan bahwa, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan fogging ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan, serta sebagai bentuk pengabdian FSPMI Bogor kepada masyarakat.

“Kegiatan fogging ini dilaksanakan karena berdasarkan informasi dari warga setempat banyak yang terkena wabah penyakit demam berdarah. Sehingga kami dari FSPMI Bogor, khususnya para calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor, merasa terpanggil untuk melaksanakan tugas yang mulia ini. Dan tentunya, apa yang kami lakukan ini, tanpa memungut bayaran apapun” jelas Awaludin yang juga merupakan salah seorang Pengurus Pimpinan Cabang SPAMK-FSPMI Bogor.

Dengan adanya pelaksanaan kegiatan fogging di wilayah perumahan dinas Kementrian Perdagangan, membuat warga setempat bersimpati kepada para calon anggota legislatif yang telah berkontribusi sosial terhadap masyarakat. Beberapa orang warga masyarakat terlihat melakukan swa-foto bersama Awaludin dan Willa Faradian. Faktor kedekatan humanis inilah yang membuat warga masyarakat perumahan dinas Kementrian Perdagangan Bojong Gede, mendeklarasikan akan mendukung penuh para calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor, khususnya dari Daerah Pemilihan 1 dan 6. (Arief Rachman/RDW)

 

Pos terkait