Kerja Politik Relawan MNC, Tahap Pendataan Saksi

  • Whatsapp

Babelan, KPonline – Minggu malam (27/1) sejumlah relawan berkumpul di kampung Ujung Harapan, kapling Al Mukhlisin RT.04/05 kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Mereka adalah relawan dari M Nurfahroji Centre (MNC) yang memulai melakukan kerja politik pada tahapan administrasi, mereka sedang melakukan perapihan data saksi yang akan di serahkan ke PAC dan DPC Gerindra.

Para calon saksi ini nantinya akan diberikan pembekalan terlebih dahulu sebelum para saksi tersebut di tempatkan di tiap tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat yang akan ditempatkan sesuai dengan wilayah tempat tinggalnya masing masing. Harapannya para saksi ini akan bisa mengamankan data perolehan suara dari partai Gerindra baik suara pemilihan presiden maupun suara yang didapat dari suara masing masing calon legislatif dari tingkat DPRD II, DPRD I hingga DPR RI.

Para relawan yang setiap hari terus bergerak ini terdiri dari beberapa elemen buruh seperti PUK, Garda Metal dan Jamkeswatch serta para masyarakat yang secara suka rela membantu tim pemenangan di dapil 4 kabupaten Bekasi.

Secara khusus pendataan saksi dapil 4 untuk caleg buruh FSPMI M Nurfahroji, Hendi Suhendi dan Obon Tabrani dikomandoi oleh Rifai, Ibrahim, Wiro, Yazid, Eko Lesdianto dan Budi Prasetyo dibantu oleh relawan yang lainnya.

(Jim).