Alhamdullilah, Posko Pemenangan BGP Ujung Menteng Resmi Berdiri

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Agenda pertama di posko pemenangan Buruh Go Politic (BGP) di kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur berjalan lancar dan dapat di terima dengan baik oleh warga sekitar. Posko ini dibuka secara resmi pada minggu (27/1) dengan agenda pengajian bersama warga setempat.

Acara yang di gagas oleh relawan pemenangan BGP kelurahan Ujung Menteng ini juga diisi dengan santunan anak yatim yang merupakan donasi dari pangkorda Garda Metal DKI, Dadang Cahyadi. Selanjutnya para relawan dan caleg buruh yang hadir seperti Samsuri, Didi dan Endang Widuri terlibat dalam obrolan santai mendiskusikan apa saja yang menjadi keluhan di masyarakat saat ini. Hal ini sekaligus dilakukan dalam rangka memyerap aspirasi dari masyarakat terkait apa yang mereka inginkan dan butuhkan dalam rangka menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. Obrolan bersama ketiga dewan ini cukup antusias diikuti warga masyarakat, mulai dari ba’da ashar hingga malam hari.

Bacaan Lainnya

Ketiga dewan kader buruh, Endang Widuri (Caleg DPD RI Dapil DKI Jakarta no: 28), Didi Suprijadi (Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur No: 4 Dari Partai Gerindra) dan Samsuri (Caleg DPRD DKI No : 7 Partai Gerindra Dapil IV Cakung,Pulogadung dan Matraman) hadir dan menjelaskan perihal visi dan misi secara gamblang serta menyampaikan tekad caleg buruh memperjuangkan kepentingan umum khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan dalam pesta demokrasi 2019.

Darul, selaku ketua tim pemenangan kelurahan Ujung Menteng mengatakan bahwa kesungguhan dan keseriusan tim BGP ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena ini adalah cara mereka mengubah arah dan nasib masa depan generasi muda di masyarakat.

Tim pemenangan yang terdiri Darul, Andi, Bowo, Rijal dan beberapa orang lainnya ini akan terus mensosialisasikan dan menggalang suara pada 17 April 2019 adalah kemenangan rakyat Indonesia dimana kader kader buruh duduk di parlemen dan Prabowo Sandi menjadi Presiden RI 2019.

(Jim).

Pos terkait