Ratin FSPMI Jepara Rencanakan Bersih Lingkungan Kota Jepara

Jepara, KPonline- Dengan duduk bersama melingkar di sore hari menjelang malam kawan-kawan FSPMI Jepara melakukan konsolidasi rutin untuk mempererat kekompakan dan membahas agenda FSPMI Jepara,Selasa, 27 Maret 2018 bertempat di depan paabrik PT. SAMI-JF.

Kegiatan sore ini dihadiri oleh kawan pengurus FSPMI Jepara, Garda Metal Jepara dan Tim Media Perdjoeangan. Pembukaan dilakukan oleh Molazim selaku Korea Garda Metal Jepara untuk memulai konsolidasi sore hari ini.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi hari ini yaitu untuk membahas agenda FSPMI Jepara yang kedua dari total agenda yang telah dibuat sebanyak 10 agenda. Bersih bersih Lingkungan di Kota Jepara menjadi agenda yang selanjutnya terlepas dari agenda yang pertama yaitu Pembagian Pers Release yang berhasil lancar dijalankan. Mulai dari waktu, tempat, alat, atribut, sarana dan prasarana demi lancarnya agenda yang kedua dibahas matang sore ini.

Tujuan dari kegiatan bersih bersih lingkungan adalah sarana syiar memperkenalkan FSPMI kepada masyarakat Jepara bahwasanya serikat pekerja tidak hanya demo berdemo,membuat macet dijalan, tetapi juga berperan bagi buruh dan masyarakat.
(Dedi Agus S)

Daftar Sekarang

Pos terkait