PUK FSPMI Musashi Adakan Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Bekasi, KPonline – Seperti yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Auto Parts Indonesia pada hari ini Selasa (27/3) kembali mengadakan kegiatan donor darah. Bertempat di Aula Kantin PT Musashi plan Ejip, kegiatan ini diikuti oleh pekerja shift 1.

Pengurus Bidang Peranan Pekerja dan Perempuan PUK Musashi yang  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang kabupaten Karawang menargetkan perolehan darah sebanyak 50 kantong setiap bulannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu panitia juga menyediakan berbagai macam souvenir untuk para pendonor seperti topi, gantungan kunci, dan pernak pernik FSPMI lainnya. Tidak hanya itu, di waktu yang berbeda donor darah juga dilakukan di Musashi plan Surya Cipta.

Kegiatan kali ini dimulai jam 09.30 WIB dan selesai sekitar jam 1 siang. Banyak pekerja yang antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti dari 63 orang calon pendonor terkumpul sekitar 42 kantong darah. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan untuk golongan darah  O yang sudah overstok.

Wakil Ketua bidang Peranan Pekerja dan Perempuan Nurlela berharap untuk kedepannya akan lebih banyak lagi anggota PUK Musashi yang mendaftar donor darah.

“Meskipun hari ini target belum tercapai, semoga bulan depan kita bisa mendapatkan lebih dari 50 kantong darah, “ujar Nurlela.

PMI cabang Karawang mengucapkan terima kasih kepada PUK SPAMK FSPMI PT Musashi atas kerja yang terjalin dengan baik selama ini. Terima kasih anggota PUK Musashi. Setiap tetes darah yang di donorkan akan selalu bermanfaat untuk sesama.

Penulis : Darmadi
Editor : Eddo

Pos terkait