Rabu Biru,  Door to Door Untuk Prabowo – Sandi

Cimahi,KPonline – Sebagai bagian dari salah satu upaya untuk mensukseskan capres – cawapres no.urut 02 Prabowo-Sandi dan para calon anggota dewan (CAD) DPRD kota Cimahi Sabilar Rosyad dari partai PKS no.urut 9 dapil 3 kelurahan Cibeureum dan Melong ,Haru Suandharu no.urut 1 PKS (CAD) DPRD provinsi Jawa Barat dapil Jabar 1 kota Bandung dan kota Cimahi serta Masrokhan no.urut 5 PKS (CAD) (DPR I) dapil kota Bandung. Di mana ketiga CAD tersebut telah sepakat berjuang bersama sama untuk meraih suara maksimal untuk memenangkan capres cawapres no.02 Prabowo – Sandi dalam perhelatan pilpres & pileg 17 april 2019.

Hal itu di buktikan pada hari Rabu (30/1/19) dengan menggandeng beberapa emak – emak militan yang sudah terbiasa dan sudah berulang kali melaksanakan sosialisasi langsung ke rumah – rumah masyarakat dengan sistem door to door seperti yang di muat dalam spanduk yang mereka pasang ketika ada kegiatan khusus tersebut.

Bacaan Lainnya

Agenda ini mendapat pengawalan langsung dari satuan intel polsek Parmindo Cimahi Selatan dari titik kumpul keberangkatan yang dipusatkan di rumah Masrokhan jalan Roro Jongrang utara 2 blok B.10 no.17 Rw.36 kelurahan Melong Cimahi selatan.

Sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 mereka sudah berkumpul dan mempersiapkan beberapa jenis alat peraga kampanye (APK) seperti kartu nama, stiker, profil dan kalender yang sudah di cetak oleh tim sebelumnya.

Sekitar pukul 10.00 mereka langsung bergerak menuju rumah rumah warga yang ada di 5 RW kelurahan Cibeureum dan kelurahan Melong yang kebetulan 5 wilayah tersebut berada di perbatasan atara dua kelurahan.

Tak ketinggalan Sabilar Rosyad yang menjadi salah satu CAD kota cimahi mengikuti langsung agenda door to door tersebut dan alhamdulillah agenda kali ini mendapat respon yang positif dari para warga sekitar yang kebetulan di terima langsung oleh para ibu – ibu rumah tangga yang sedang jaga rumah makan,warung dan sebagainya.

(Drey)

Pos terkait