PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF Persiapkan Pendidikan Character Building

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Sebelum pulang ke rumah bertemu keluarga tercinta, PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI – JF melakukan rapat rutinan (ratin). Kegiatan rapat rutinan mereka lakukan di ruang PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI – JF, diikuti 18 orang, Senin (24/09/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Yohanes Sri Giyanto selaku ketua PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI – JF. Dia memberikan sedikit sambutan untuk memulai kegiatan sore ini, menuju ke inti apa yang akan dibahas dari kegiatan rapat rutinan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rapat rutinan ini untuk menindaklanjuti undangan kegiatan “Pendidikan Character Building” oleh Pimpinan Cabang Serikat Pekerka Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Semarang.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 29 – 30 September 2018 bertempat di Gedongsongo Sumowono Semarang, Jawa Tengah, dengan pemateri dari Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI.

Adapun segala sesuatu yang mereka persiapkan dalam Pendidikan Character Building antara lain jumlah peserta yang akan berangkat sebanyak 15 orang, perlengkapan pribadi, jam keberangkatan, armada keberangkatan, hingga konsumsi semua dibahas secara detail dan terperinci.

Setelah tersepakati apa yang dibahas kali ini, Yohanes Sri Giyanto menyampaikan “Acara pendidikan Character Building memang sengaja diadakan oleh PC SPAMK FSPMI Semarang khusus untuk Jawa Tengah. Menurut saya ini penting untuk membangun karakter untuk kekuatan, kesolidan dan militansi terhadap organisasi.”

Harapan dari mereka dengan adanya kegiatan Pendidikan Character Building tersebut dapat bermanfaat terutama untuk kepentingan organisasi juga pribadi. (Ded)

Pos terkait