PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia Sambangi Korban Banjir Di Karawang

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Bidang Sosial PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia bergegas meluncur ke beberapa lokasi di daerah yang terkena musibah banjir, tepatnya di Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Rabu, (15/01/2020)

Wakil Ketua Bidang Sosial Ismat Arifin dan Wakil Sekretaris Bidang Sosial Tukiman dengan menggunakan sebuah Mobil yang membawa bantuan logistics berupa air mineral, beberapa karung pakaian layak pakai yang masih bagus dan sejumlah uang hasil dari sumbangan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia langsung dibawa ke lokasi yang terkena dampak banjir.

Muat Lebih


Meski terbilang di lokasi sudah surut, namun bantuan logistics tetap dikontribusikan. Karena di daerah tersebut ada beberapa anggota FSPMI Kabupaten Karawang yang terkena dampak banjir dari hari minggu lalu.

Suhendar salah satu anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia, menjadi perwakilan untuk penerimaan bantuan logistics dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang diberikan langsung oleh Tukiman selaku Bidang Sosial perwakilan PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia.

“Karena ini adalah amanah yang harus segera disampaikan, dan kebetulan disana juga ada beberapa anggota dari PUK kita yang harus kita Prioritaskan,” tutur Tukiman.

Karena cuaca sekarang seperti tidak menentu, maka sepatutnya kita tetap waspada. Karena jika terjadi hujan dengan curah hujan yang padat, maka tidak menutup kemungkinan banjir pun akan terjadi kembali. Apalagi untuk wilayah Desa Karangligar adalah daerah yang rawan terkena banjir setiap masuk musim penghujan.

Bantuan Logistic diberikan tidak hanya untuk anggota PUK yang berada di Desa Karangligar saja. Namun untuk anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang ada di wilayah Cilamaya pun mendapatkan kontribusi bantuan logistic dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang diberikan oleh Bidang Sosial PUK kepada perwakilan anggota PUK yang terkena dampak banjir di wilayah Cilamaya Tersebut.

“Tetaplah Saling rangkul di jalan kebaikan dan jangan pernah bosan untuk selalu berbuat kebaikan,” lanjut Tukiman.

(Ryndut)

Pos terkait