PUK SPAI FSPMI PT. JSI Selenggarakan Rapat Kerja

Medan, KPonline¬†–¬†Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Juishin Indonesia (PUK SPAI FSPMI PT. JSI) Kota Medan mengadakan rapat kerja, Senin (17/09/2018).

Bertempat di Kantor Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kota Medan yang beralamat di Jl. Rawe 5 Pasar 6 Martubung Kota Medan, rapat ini di hadiri beberapa pengurus PUK dan anggota PUK PT. JSI seperti Apen Manurung selaku Ketua PUK, Suhendra Manik selaku Sekretaris PUK, Saipul Bahri dan beberapa pengurus PUK lainnya.

Bacaan Lainnya

Rapat yang dimulai pada pukul 16:30 wib sehabis pulang kerja ini membahas tentang perkembangan dan program kerja yang akan dikejar oleh PUK dan anggota PUK SPAI FSPMI PT. JSI seperti pengajuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) ke Perusahaan.

Menyikapi akan datangnya tahun Politik yang pada tahun ini FSPMI secara Provinsi Sumatera Utara mengirimkan dua nama untuk bertarung maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD di Kabupaten yang berbeda dan isu-isu yang berkembang di Perusahaan.

Dipimpin langsung oleh Apen Manurung selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. JSI, rapat ini berakhir sebelum azan Magrib berkumandang dengan mengambil kesimpulan agar seluru pengurus dapat berkomitmen menjalankan hasil rapat program kerja yang telah ditargetkan sesuai rapat hari ini. (Eko Sudaryanto)

Pos terkait