PUK SPAI FSPMI PT Clariant Adsorbent Indonesia: Bangkit dan Berjuang Membuat Perubahan

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Clariant Adsorbent Indonesia melakukan kegiatan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) I di Rumah Makan Kabayan, Cibubur, Kamis (21/9/2017). Dalam kegiatan yang cukup penting tersebut, hadir hampir seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia.

Mengambil tema “Bangkit dan Berjuang Membuat Perubahan”, Musnik kali pertama yang diadakan oleh PUK SPAI FSPMI PT Clariant Adsorbent Indonesia ini menjadi sebuah jalan untuk menambah jalur perjuangan kaum buruh, dalam hal ini adalah seluruh anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Clariant Adsorbent Indonesia. Demikian disampaikan Pengurus Cabang SPAI FSPMI Bogor, Teti Supianti.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Ridwansyah, yang juga merupakan perangkat Pengurus Cabang SPAI FSPMI Bogor. Agar setiap anggota FSPMI yang bernaung di PUK SPAI FSPMI PT Clariant Adsorbent Indonesia selalu solid dan kompak dalam menghadapi segala permasalahan yang ada dan yang mungkin akan timbul di kemudian hari.
Setelah melewati seluruh tahapan-tahapan yang sudah dibuat didalam AD/ART FSPMI, Zaenal Arifin terpilih sebagai Ketua PUK SPAI FSPMI PT Clariant Adsorbent Indonesia.
Berikut adalah susunan lengkap kepengurusan di PUK tersebut:
Ketua : Zaenal Arifin
Wakil Ketua I : Fani Indramawan
Wakil Ketua II : Thomas Djulan Lebit
Wakil Ketua III : Ahmad Juhadi
Sekretaris : Jajang Hidayatullah
Wakil Sekretaris I : Dede Suryadi
Wakil Sekretaris II : Nanang
Wakil Sekretaris III : Muharto
Bendahara : Aswan

Pos terkait