PUK PID Batam Bantu Dana Sosial Untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami Sulawesi Tengah

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bertempat di Sekber Panbil lantai 2 PUK Panasonic Industrial Devices (PID) Batam menyerahkan dana bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Donggala, Palu, Sulawesi Tengah ke Pimpinan Cabang Elektronik Elektrik (PCEE) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), kamis (1/11/2018).

Diketahui bahwa gempa bumi berkekuatan 7,4 Sekala Ritcher diikuti dengan tsunami melanda pantai barat Pulau Sulawesi, Indonesia pada jumat sore (28/9/2018) lalu.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama PUK PID Batam melakukan penggalangan dana di area perusahaannya, hasil penggalangan dana yaitu sebesar Rp 9.300.000,- hari ini telah diserahkan ke PCEE untuk salurkan kepada para korban bencana.

Agus ketua PUK PID Batam berharap dana bantuan solidaritas ini bermanfaat untuk para korban yang tengah tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala, dan sekitarnya.

“Hari ini kita serahkan dana bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu, Donggala, Sulawesi Tengah kepada PCEE agar nantinya diserahkan langsung kepada para korban, semoga bermanfaat dan mampu meringankan beban para korban walaupun tidak seberapa nilainya”, Kata Agus

Sedangkan ketua PCEE, Mustofa juga mengucapkan terima kasih kepada PUK PID dan juga kepada seluruh PUK PUK yang telah menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami Palu, Donggala, dan sekitarnya.

(Minto)

Pos terkait