PUK Parin Sidoarjo Kirim 11 Anggota untuk Ikuti Pelatihan Lanjutan Garda Metal II di Mojokerto

PUK Parin Sidoarjo Kirim 11 Anggota untuk Ikuti Pelatihan Lanjutan Garda Metal II di Mojokerto

Mojokerto, KPonline – PUK SPL FSPMI PT Pakarti Riken Indonesia (PUK PARIN) mengirimkan 11 anggotanya untuk mengikuti Pelatihan Lanjutan Garda Metal II yang diadakan di Obis Camp Trawas, Mojokerto, pada 29-30 Juni 2024. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang kepemimpinan bagi para anggota.

Mei Muntoha, Sekretaris PUK PARIN, menjelaskan pentingnya pelatihan ini. “Penting bagi kami untuk meningkatkan pengetahuan anggota, khususnya Garda Metal, karena pilar FSPMI ini memiliki militansi yang lebih dibandingkan anggota biasa. Dengan semakin banyaknya peserta yang kami kirim, kami berharap dapat meningkatkan kinerja pengurus PUK dalam memperjuangkan kesejahteraan seluruh anggota.”

Bacaan Lainnya

Daftar peserta yang dikirim PUK PARIN meliputi:
– Najib Aris Setyawan
– Wiwit Ridhoi
– M. Nurkholis
– Didik Siswoyo
– Tito Septian
– M. Farid
– Narwoko SH
– Rio Ricky Pradana
– Achmad Fadlilah
– Agus Sujarwo
– David Prasetya

PUK PARIN berhasil mengisi 50% dari total kuota peserta Sidoarjo yang berjumlah 22 orang. Peserta dari PUK PARIN akan bergabung dengan peserta lain dari Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Batam.

Pelatihan ini, yang dipandu langsung oleh Garda Metal Nasional, akan mempertajam pengetahuan terkait Jiwa Kepemimpinan, Militansi, dan Manajemen Aksi melalui materi di dalam ruangan. Untuk kegiatan di luar ruangan, panitia telah menyiapkan berbagai aktivitas seperti Guiden Games, Caraka Malam, Praktek Orasi, dan Tes Logika.

“Kami berharap para peserta bisa lulus dengan nilai yang bagus. Pasca pelatihan, tidak hanya tingkat mereka yang berubah dari sila ke sangga, tetapi juga militansi, kecerdasan, dan jiwa kepemimpinan mereka meningkat. Mengingat keberangkatan mereka dibiayai oleh organisasi, manfaat pelatihan ini harus kembali ke organisasi,” pungkas Mei Muntoha.

(Khoirul Anam)

Tagar: #PUKPARIN #PelatihanGardaMetal #Kepemimpinan #FSPMI #Mojokerto #logam #meimuntoha # narwoko