PUK Infineon Batam Adakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Seperti pantai-pantai lainnya, di kala musim libur maka tak ayal akan  di padati oleh pengunjung. Dan tentu banyak menyisakan sampah-sampah di sekitaran pantai.

Minimnya kesadaran masyarakat dan tidak tidak adanya edukasi kepada pengunjung, serta tempat pembuangan sampah yang harus tersedia sehingga kebersihan pantai bisa terjaga.

Bacaan Lainnya

Ini yang menjadi perhatian khusus Puk SPEE FSPMI PT.Infineon, melalui bidang 5, untuk melakukan bakti sosial dengan mengunjung pantai Air Nanti yang terletak di jembatan 4 Barelang, Batam. Berdasarkan Informasi Waka Bidang 5 Puk Infineon Darmansyah mengatakan ” Kegiatan Bhakti Sosial merupakan salah satu program kerja kita, dengan melakukan pembersihan di pantai ini,” ucarnya.

Selain ini kegiatan ini juga diisi dengan tehnik dasar keselamatan di pantai, dan juga pembagian peralatan dan tong sampah, yang nantinya digunakan di pantai ini. Bahkti sosial ini diikuti oleh anggota, dan pengurus Puk Infineon Batam.

Sementara itu Ketua Puk Infineon Batam Henri mengatakan “Terimakasih kepada panitia, untuk sedianya mengadakan kegiatan ini, penting memang kegiatan-kegiatan seperti ini dilakukan mengingat banyaknya paradikma masyarakat kepada buruh yang identik dengan demo dan demo.
Sehingga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini masyarakat memahami selain demo, buruh juga aktif dalam kegiatan – kegiatan sosial” ucapnya.

Hensri juga berharap nantinya kegiatan ini kedepan semakin besar, dengan melibatkan semua anggota karena penting, sebagai pelastarian Alam dan bisa menjaga kebersihan pantai.(*)

Pos terkait