Beritaolahraga

PT. STI Selenggarakan Turnamen Sepak bola Antar Bagian

Deliserdang, KPonline – PT. Sumatera Timberindo Industry hari ini Sabtu,(09/11/2019) menyelenggarakan turnamen sepak bola antar bagian (STI CUP) yang pertama.

Turnamen ini untuk pertama kali diadakan oleh manajemen PT. STI dan rencananya turnamen ini sendiri akan bergulir setiap tahun dan menjadi agenda rutin bagi perusahaan.

Turnamen ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pekerja dengan pihak perusahaan.

Turnamen ini sendiri langsung dibuka oleh Mr Lim Hock Chun selaku General Manager PT. STI, “Kita membuat turnamen ini untuk memotivasi dan menyemangati para karyawan agar lebih akrab dan lebih berpikir postif dengan kegiatan-kegiatan yang positif, agar juga karyawan tidak bosan hanya kerja-kerja saja,” terang Mr Lim dalam wawancara singkat oleh awak media perdjoeangan.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara Anton Sujarwo dalam wawancara singkat beliau mengatakan; “Harapan kita dalam turnamen ini agar para karyawan lebih akrablah satu sama lain dan agar lebih terjalin silaturahim yang lebih akrab aja. Kemudian kita berharap agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas, supaya penyelenggaraan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” tuturnya

Turnamen ini disambut sangat baik oleh para karyawan PT. STI. Buktinya untuk pembukaan ini sangat ramai penonton yang sekaligus juga adalah para pekerja di PT. STI. “Kami sangat senang dengan diadakannya turnamen ini. Selain untuk olah raga, ini juga merupakan penyaluran bakat para pekerja yang mungkin jenuh dalam menjalani aktivitas rutin untuk bekerja setiap hari. Mudah-mudahan kami juara,” terang Sunarto salah satu official team dan juga mandor di PT. STI.

Turnamen tersebut diikuti oleh 15 (Lima belas) peserta dan dibagi ke dalam 4 grup. Semua peserta akan memperebutkan piala dari PT. STI itu sendiri dan juga uang tunai. Untuk juara 1 juara 2, 3 dan juara keempat. Kemudian akan ada juga hadiah untuk top score.

“Kita sudah siapkan untuk hadiah bagi sang juara, ya untuk uang penyemangat aja, nanti ada juga hadiah bagi top score. Kemudian rencana ke depan akan juga diadakan turnamen yang sama untuk yang perempuan, tapi kita buat seperti futsal setengah lapangan besar ini aja,” terang Perhatian Sembiring selaku pembina dan penanggung jawab kegiatan turnamen ini.

Penulis : Samsul Kamal