Koordinator Garda Metal Sumut Kunjungi Sekretariat PC SPL-FSPMI Deli Serdang

  • Whatsapp

Deli Serdang, KPonline – Bagi seorang yang militan, tidak kenal kata menyerah. Sesulit apapun hambatan yang ada, akan ditempuhnya, demi tercapainya tujuan. Seorang yang militan biasanya dilatarbelakangi oleh kesukaan atau kecintaannya terhadap sesuatu. Atau bisa juga karena prinsip-prinsip yang dianutnya. Seperti seorang prajurit yang bertempur habis-habisan dan rela mati demi membela kelompoknya, karena keyakinannya akan prinsip yang dipegangnya.

Tumbuhnya militansi yang kuat harus di sertai rasa persaudaraan yang erat. Hal ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk terus memupuk rasa kekeluargaan yang harus dijalin dengan baik, sehingga bisa membangun militansi yang lebih kuat lagi untuk diterapkan dalam diri demi untuk organisasi.

Bacaan Lainnya

Dan untuk itu, yang menjadi alasan Pangkorda Garda Metal FSPMI Sumut berkunjung ke Sekretariat Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam FSPMI Deli Serdang. (04/02/2020).

“Kunjungan pangkorda Garda Metal Sumut beserta rombongan pada rabu sore, bukanlah kunjungan kerja atau konsolidasi, melainkan kunjungan ini hanyalah sebagai kunjungan silaturahmi saja,” tutur Apen Manurung.

Kedatangan silaturahmi itu langsung disambut hangat oleh Windi Afrizal Bangun sebagai ketua PC SPL-FSPMI Deli serdang dan pengurus lainnya seperti; Dede leo pasaribu, Sulaiman dibidang advokasi, Endi Lesmana sebagai organizer dan Sri Novianti sebagai Bendahara.

Silahturahmi ini bergitu hangat dan tidak ketinggalan Nur Arifin sebagai Sekretaris membahas tentang strategi- strategi perjuangan ke depan hingga membahas tentang pergerakan untuk melawan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, sampai tidak terasa hari semakin malam dan pertemuan itu pun ditutup dengan foto bersama. (Isran TM)

Pos terkait