Sadar Bahaya Covid-19, Komunitas FB Anak Tamora dan SBSI 92 Bagikan Vitamin C

  • Whatsapp

 

Deli Serdang, KPonline – Merebaknya Virus Corona (Còvid-19) masyarakat diharapkan dapat menjaga stamina tubuh agar dapat terhindar dari berbagai penyakit termasuk virus Corona.

Bacaan Lainnya

Untuk membantu meringankan masyarakat dalam meraih kekebalan tubuh yang stabil, muda-mudi admin dan pengurus Komunitas ANAK TAMORA bersama SBSI 1992 peduli akan kesehatan.

Agar terhindar dari virus Corona, Anak Tamora yang akrab di sebut Antam membagikan tablet hisap Vitamin C sebanyak 2000 tablet ke Masyarakat yang sedang melintas.

Berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Tanjung Morawa, lokasi ini juga di nilai masih memiliki volume lalu lalang masyarakat yg masih ramai karena akses ini merupakan jalan menuju kota kecamatan Tanjung Morawa. Selain itu juga dekat dengan Sekretariat SBSI 92, Kamis (26/03/2020)

Pembagian Vitamin Di laksanakan oleh Iman Nur Rambe, Asri Andika, Richardo Ďamanik, Ima Cahaya, Rida Wati, Jiren Aldi, Wahyu Sugandi yang di bagi dalam beberapa titik seperti jalan jalan kecil yang juga memiliki tujuan sama.

Iman Nur Rambe, Selaku Ketua Komunitas Anak Tamora mengatakan dengan rajin mengkonsumsi Vitamin C tubuh akan kebal terhadap penyakit.

“Kami segenap pengurus Komunitas ANAK TAMORA berharap kepada segenap penğusaha dan pendonatur agar dapat bekerjasama dalam giat kemanusiaaan, apalagi saat ini yang sedang kita hadapi bersama yaitu virus Corona,” ungkap Iman.

Pembagian Vitamin C tablet sendiri di mulai pada pukul 13:00 wib dan membubarkan diri setelah menghabiskan 2000 butir sekitar pukul 16:00.

Pos terkait