Berita

Selain Summarecon Bekasi, Jamkeswatch DKI Juga Akan ‘Ngecrek’ di CFD Jalan Thamrin Jakarta

Jakarta, KPonline – Direktur Advokasi dan Relawan Jamkeswatch Nasional, Daryus memastikan bahwa acara penggalangan dana untuk pengobatan Sifa Nurrahmah yang akan digelar di Car Free Day (CFD) Summarecon Bekasi (10/11) juga akan di gelar pada CFD jalan Thamrin, Jakarta secara bersamaan pada hari minggu besok.

Hal ini terungkap dalam pesan singkat yang disampaikan kepada redaksi Media Perdjoeangan serta broadcast yang disebar melalui grup WA.

“Kawan kawan Jamkeswatch DKI secara jarak akan lebih dekat ke CFD di jalan Thamrin, sehingga kita putuskan untuk menggelar acara penggalangan dana yang sama di sana.” ungkap Daryus.

“Selain itu, dengan semakin banyak titik donasi akan semakin membuka peluang mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa segera digunakan untuk menambah biaya pengobatan adik kita Sifa yang saat ini sedang proses operasi di Bandung.” tambahnya.

“Secara personil sudah kita siapkan, sudah kita bagi per PIC di lapangan tinggal kita pantau dan koordinasikan dengan baik saat pelaksanaan besok.”

“Untuk kawan kawan yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya bisa ketemu besok di CFD Summarecon, buat yang dari Jakarta bisa gabung bareng PIC Jamkeswatch DKI yang mau pada ngecrek di CFD Jl. Thamrin Jakarta ada Hendra dan Ahmad Jaelani.” pungkasnya.

(Jim).